Minggu, 16 Desember 2018 | 22:33:18 WIB

Resmi Diterima KPU, PKB Target Raih Pimpinan DPRD Halut

Selasa, 17 Juli 2018 | 09:15 WIB
Resmi Diterima KPU, PKB Target Raih Pimpinan DPRD Halut

Foto : Ketua KPU menyerahkan hasil tanda terima kepada ketua PKB Halut. (Ivan/Lindo)

HALUT, LINDO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (16/07) resmi mendaftar seluruh calon legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Pendaftaran PKB Halut dipimpin langsung oleh Ketua PKB Halut, Irfan Soekoenay didampingi seluruh caleg dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil) dan berkas diterima oleh staf KPU Halut. Usai diterima, berkas caleg langsung diperiksa baik secara fisik maupun melalui silon KPU. 

Ketua PKB Halut, Irfan Soekoenay kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah mendaftarkan seluruh caleg dan telah diperiksa seluruh dokumen keabsahan dan telah dinyatakan tidak bermasalah. 

"Dokumen kita (PKB) semua telah diepriksa dan diterima oleh KPU karena sudah diserahkan tanda terima oleh Ketua KPU Halut, Mukhlis Karie,"tandasnya

Lanjut Irfan, dengan diterima seluruh dokumen tersebut maka pihaknya yakin bahwa akan meraih target maksimal di pemilihan umum (Pileg) 2018 mendatang.

"Dengan sebaran Caleg yang potensial di semua Daerah Pemilihan (Dapil) maka saya (Irfan) yakin dan target PKB meraih meraih pimpinan DPRD akan tercapai. Sebab, semua caleg jauh sebelumnya sudah instens melakukan konsolidasi di masyarakat,"ujarnya dengan nada optimis(Van) 

Berita Terkait