Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:26:00 WIB

Anggota Tim Transisi Golkar Merapat ke Rumah JK

Sabtu, 23 Januari 2016 | 01:43 WIB
Anggota Tim Transisi Golkar Merapat ke Rumah JK

Anggota Tim Transisi Golkar Akbar Tandjung di rumah Jusuf Kalla. (FOTO: MTV/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tim Transisi Golkar menggelar pertemuan pertama di kediaman Ketua Tim Jusuf Kalla. Hingga 20.09 WIB Jumat (22/1), sekitar enam anggota Tim Transisi tampak sudah memasuki kediaman JK.

Siswono Yudhohusodo menjadi yang paling pertama datang. Setelahnya, Abdul Latief tampak memasuki kediaman sang Wakil Presiden. Keduanya tak memberikan pernyataan apa-apa.

Tak lama berselang, Akbar Tandjung tiba di kediaman JK. Menurut Akbar, mereka akan membicarakan soal kerja tim transisi.

"Pertama persiapan rencana untuk munas. Yang kedua permasalahan fraksi," kata Akbar sebelum memasuki pagar rumah JK, Jumat malam.

Ginanjar Kartasasmita dan Emil Salim berturut-turut datang. Setelahnya, si empunya rumah, JK, tiba di kediaman. Agung Laksono datang tak sampai semenit JK memasuki rumah.

Agung tak banyak berkomentar. "Hari ini silahturahmi, ini kan baru rapat perdana. Dan tentu bicarakan persiapan tentang munas," ujar Agung.

Sementara, anggota Tim Transisi yang belum tampak adalah Aburizal Bakrie, Theo L. Sambuaga, dan Soemarsono. Belum diketahui tiga orang ini akan datang atau tidak.

Pelindung Tim Transisi B.J. Habibie juga belum tampak datang. Awalnya, pertemuan akan dilangsungkan di kediaman Habibie. Keputusan berubah beberapa jam setelahnya. (MTV)

EDITOR : EDITOR: AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga