Rabu, 19 September 2018 | 12:36:09 WIB

Kasau Bangga Atas Dedikasi Prajurit TNI AU Yang Tampil Di Istana Merdeka

Senin, 20 Agustus 2018 | 16:30 WIB
Kasau Bangga Atas Dedikasi Prajurit TNI AU Yang Tampil Di Istana Merdeka

(FOTO : DISPENAU/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat besar bagi keluarga besar Angkatan Udara atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit yang tergabung dalam Kontingen Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) yang mendapatkan kesempatan tampil dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

 

Hal demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., pada apel khusus dalam rangka penerimaan Kontingen TNI AU yang tampil di Istana Merdeka pada upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (20/8).

 

Menurutnya, dengan berbekal kemampuan dan keterampilan, serta pengabdian yang tulus sebagai prajurit profesional, maka setiap kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan pasti dapat berhasil dan terlaksana dengan baik.

 

"Keberhasilan tersebut tidak diperoleh dengan mudah, semua itu dapat tercapai berkat kerja keras, semangat, disiplin serta dedikasi yang tinggi untuk mengemban tugas dan kehormatan," terang Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

 

Pada upacara peringatan Hut ke-73 Kemerdekaan RI, seluruh Kontingen TNI AU mulai dari pasukan parade upacara dan kru flypast pesawat tempur, mampu menampilkan yang terbaik sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya masing-masing.

 

“Jangan cepat merasa puas dengan keberhasilan yang telah diraih, hendaknya jadikanlah sebagai penambah semangat dan motivasi untuk tetap bekerja dengan semangat tinggi secara profesional dalam rangka menghasilkan prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang,” pesan Kasau. (ARMAN R)

Berita Terkait