Sabtu, 17 November 2018 | 07:43:56 WIB

Tak Ada Pembahasan Ketua Timses Jokowi di Rakornas PDIP

Sabtu, 1 September 2018 | 13:40 WIB
Tak Ada Pembahasan Ketua Timses Jokowi di Rakornas PDIP

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (FOTO: VIVA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2019 di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9). Dalam acara rakornas ini, turut hadir bakal calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan tak ada pembahasan soal ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf dalam rakornas tersebut. Menurutnya, pemilihan ketua tim kampanye tetap menjadi kewenangan keduanya.

Ia juga mengklaim telah intens menjalin komunikasi dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung untuk membahas ketua tim kampanye. Rencananya nama ketua tim itu akan diumumkan sebelum 7 September mendatang.

“Untuk ketua tim kampanye sepenuhnya kewenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” katanya.

Dalam rakornas tersebut, lanjut Hasto, tak hanya membahas strategi pemenangan pemilu namun juga pemilihan legislatif. Para kader PDIP akan dibekali strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di masing-masing wilayah.

“Kiai Ma’ruf juga memberi pembekalan dan ini pertama kalinya beliau bertemu dengan seluruh pengurus jajaran PDIP di seluruh provinsi,” katanya. (VIVA)

 

Berita Terkait