Rabu, 19 Desember 2018 | 09:04:44 WIB

Bupati dan Wakilnya Sambut Kedatangan Jamaah Haji Halsel di Ternate

Selasa, 4 September 2018 | 19:29 WIB
Bupati dan Wakilnya Sambut Kedatangan Jamaah Haji Halsel di Ternate

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim manyambut kedatangan para jemaah Haji Halmahera Selatan di Ternate, Maluku Utara. (FOTO: ANTO/LINDO)

LABUHA, LINDO - Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim manyambut kedatangan para jemaah Haji Halmahera Selatan yang telah melaksanakan ibadah haji di Mekkah dan disambut langsung kedatangannya di Asrama Haji Kelurahan Ngade Ternate, Selasa (4/9).

Tiba di Asrama Haji, mereka menyambut kedatangan para rombongan  pukul 11:30 WIT. Selain bupati dan wakil bupati hadir mendampingi kedatangan para jamaah berjumlah 193 orang tersebut yakni Perwakilan Provinsi Maluku Utara, perwakilan Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, dan Assisten I Provinsi Maluku Utara.

Selain itu dalam rombongan jamaah haji Kabupaten Halmahera Selatan ada juga  Jamaah Haji Kepulauan Sula yang berada pada kelompok terbang yang sama yaitu kloter 8.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT atas telah kembalinya jamaah haji dengan sehat dan selamat. Hal yang sama juga disampaikan Wabup Iswan Hasjim disela-sela acara.

"Alhamdulillah, sebagian  jamaah haji khususnya asal Halsel telah kembali, dan Insya Allah akan menjadi haji mabrur," ucapnya.

Kemudian tak lupa juga Wabup ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah bekerja dan membantu dalam perjalanan Haji Kabupaten Halmahera Selatan kali ini mulai dari awal pemberangkatan hingga selesai.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Halmahera Selatan beterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, dan semua pihak yang telah membantu para jamaah haji mulai keberangkatan hingga tiba kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat," ucap Iswan.  (ANTO)

Berita Terkait