Kamis, 22 November 2018 | 01:34:29 WIB

Geliat Hiburan Malam Pekanbaru, Ada PSK Bertarif Rp 1,5 Juta

Selasa, 11 September 2018 | 20:29 WIB
Geliat Hiburan Malam Pekanbaru, Ada PSK Bertarif Rp 1,5 Juta

Walau tarif dibanderol selangit, PSK Tiongkok banyak diburu penikmat di malam tahun baru. (FOTO: IDOWARTA/LINDO)

PEKANBARU, LINDO - Kota Pekanbaru tampak sepi jika malam hari, namun jika masuk ke lokasi khusus akan dirasakan indahnya dunia gemerlap bagi penggemarnya. Di Jalan Jenderal Sudirman, ada tiga tempat hiburan malam ternama. Ketiga lokasi ini dikenal mewah dan banyak wanita penghiburnya.

Betapa tidak, wanita yang didominasi kaum janda itu menjadi penghibur bagi penikmat room karaoke yang disediakan dengan harga relatif mahal. Di Jalan Sudirman, dua lokasi kelab malam ternama, lounge atau diskoteknya serta room karaoke yang berada di lantai lima dengan penjagaan ketat satpam dan aparat lain berpakaian preman.

Pengunjung akan dimanjakan dengan wanita-wanita yang masih muda dan berparas cantik, dengan pakaian rok mini di atas lutut, dan kaos yang hanya menutupi setengah tubuhnya.

"Ceweknya tinggal pilih, tarifnya enggak mahal kok," ujar seorang wanita yang mengaku bernama Lia saat berbincang dengan media ini pada Senin malam.

Sebuah kamar tampak dari pintu berdinding kayu dan kaca sejumah wanita cantik sedang mengobro satu sama lain. Mereka lah wanita yang dimaksud pelayan tersebut.

Room karaoke yang luasnya cukup untuk 10 orang bahkan lebih, dengan sofa empuk yang membuat pengunjung merasa nyaman. Room ini pun berkelas, atau ada tingkat levelnya. Dengan harga yang bervariasi pula, sesuai dengan isi dompet pengunjung.

"Ada room standar, ada room president sweet, ya lumayan lah harganya, di coba aja dulu bang," ujar pelayan itu.

Namun jika ingin ditemani wanita muda berparas cantik untuk bernyanyi dan menari sepuasnya di dalam room, tempat itu juga menyediakannya. "Satu cewek bayar Rp 600 ribu, tapi nanti kasih tips nya juga ya bang. Untuk ongkos taksi," katanya lagi.

Saat ditanya berapa tarif untuk kencan lebih dari bernyanyi dan menari, dengan cepat wanita itu kembali melemparkan pertanyaan dibarengi jawabannya.

"Mau longtime atau shortime? Kalau Shortime Rp 1,5 juta, kalau longtime Rp 3 juta," kata wanita tersebut.

Tempat hiburan malam lainnya yang letaknya berada persis di hadapan kelab sebelumnya juga menyajikan hal yang sama. Tak jauh dari kedua lokasi tersebut ada satu kelab lagi, jaraknya hanya sekitar 500 meter. (MRD)

Berita Terkait