Sabtu, 22 September 2018 | 14:43:13 WIB

Bupati Bahrain Kasuba Hadiri Pelantikan DPD PSI Halsel

Jum'at, 14 September 2018 | 20:40 WIB
Bupati Bahrain Kasuba Hadiri Pelantikan DPD PSI Halsel

(FOTO: SUPRIYANTO/LINDO)

LABUHA, LINDO - Wakil Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (Wasekjen DPP PSI) Danik Eka Rahmaning Tias resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Pada Kamis Malam, (13/9).

Pengukuhun yang diselenggerakan di Canga Matau Kawasan Hutan Karet ini  disaksikan langsung oleh Bupati Halsel Hi Bahrain Kasuba. Hadir Pula Ketua Umum DPW PSI Maluku Utara, Jafar Dahlan, Pimpinan SKPD Halsel, serta para pengurus Partai-Partai di Kabupaten Halsel.

Wasekjen PSI Danik Eka Rahmaning Tias, dalam orasi politiknya usai mengukuhkan Pengurus DPD PSI Halsel mengatakan PSI hadir  untuk membasmi korupsi dan Intolerans. Olehnya itu, dirinya berharap agar Pengurus DPD PSI yang baru dilantik dapat berkiprah dengan satu tujuan.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya, pengurus DPD PSI Halsel, semoga selalu amanah untuk tujuan dari PSI itu sendiri," harapnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Bupati Halsel Hi.Bahrain Kasuba yang merupakan Pembina Politik di Halsel itu, diawal  sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wasekjen DPP PSI di Kabupaten Halsel. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD PSI Halsel atas dilantiknya sebagai pengurus PSI Halsel.

"Semoga ini adalah awal yang baik, dengan visi dan misinya yang cukup strategi,yaitu anti koropsi dan Intolerans  dapat mengguncang Halmahera Selatan," ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa, PSI di Halsel sangat lengkap karena sangat kuat, sehingga nantinya bisa meraih kursi parlamen Kabupaten Halmahera Selatan.

Dirinya  juga mengajak kepada para Ketua dan Pengurus DPD PSI untuk dapat menyusun strategi, dan bagaimana mengsosialisasikan diri kepada Masyarakat, dapat mengkonsulidasi partai, dengan itu dapat bertujuan melayani Masyarakat kedepannya.

"Saya akan ikut mengsuport PSI Halsel untuk bersaing di Pilihan legislatif  di 2019 mendatang,"jelas Bupati

Sebelumnya DPW PSI Malut Jafar Dahlan mangatakan bahwa PSI di Maluku Utara ini belum lama terbentuk, sementara untuk DPD ini merupakan yang ke 10 di Provinsi Malut, dan yang terakhir terbentuk.Ia juga menyampaikan bahwa untuk Kabupaten Halsel sendiri, PSI dapat merekrut 30 calag dalam waktu singkat dan sudah dapat membentuk 30 DPC.

"Patut diberikan apresiasi yang luar biasa, mari sama-sama bekerja sama untuk satu tujuan yang sama," harapnya. (ANTO)

 

Berita Terkait