Minggu, 16 Desember 2018 | 01:41:26 WIB

Menaker Minta PMI Hongkong Waspadai Badai Mangkhut

Selasa, 18 September 2018 | 09:51 WIB
Menaker Minta PMI Hongkong Waspadai Badai Mangkhut

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri berjalan usai mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi IX DPR di Komplek DPR, Jakarta, Senin (16/7/2018). Rapat tersebut membahas persiapan Sumber Daya Manusia menghadapi revolusi Industri dan evaluasi pelaksanaan panja pengawasan tenaga kerja asing. (FOTO: ANTARA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri meminta pekerja migran Indonesia (PMI) di Hongkong tetap waspada terkait badai Mangkhut di sana.

"Saya berpesan agar teman-teman WNI/PMI di Hongkong tetap tenang, tetap berhati-hati, dan terus waspada terhadap bahaya badai topan dengan kecepatan 240 km/jam itu," kata Hanif  di Jakarta, Selasa (18/9).

Dia juga minta WNI/PMI di Hongkong untuk memperhatikan dan melaksanakan instruksi dari pemerintah Hongkong agar terhindar dari bahaya.

"Hongkong sedang dilanda badai topan yang berbahaya dan memiliki daya rusak tinggi. Kita di Indonesia sangat prihatin dan terus berdoa agar para pekerja migran Indonesia (PMI) di Hongkong serta semua yang di sana aman dan selamat," kata dia.

Pihaknya juga berterima kasih atas semua upaya penanganan yang sudah dilakukan Pemerintah Hongkong untuk menyelamatkan seluruh warga.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, melindungi Hongkong dan semua warga di sana," kata dia. (ANT)

 

Berita Terkait