Senin, 17 Desember 2018 | 14:49:12 WIB

Ketum Yayasan CEO Indonesia Hadiri Grand Opening “Adoralezat Dan Kopi Jakarta”

Selasa, 18 September 2018 | 15:17 WIB
Ketum Yayasan CEO Indonesia Hadiri Grand Opening “Adoralezat Dan Kopi Jakarta”

Suasana Grand Opening Adoralezat dan Kopi Jakarta. (FOTO: WARTAJAKARTA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Berawal dari gemar membuat kue bolu untuk anak-anaknya, tidak disangka oleh pasangan suami istri Steven Leeansyah dan Stella Felicia, kue bolu ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Steven Leeansyah dan Stella Felicia adalah pemilik Adoralezat dan Kopi Jakarta dengan nama perusahaan PT Laju Indonesia Global.

Steven Leeansyah dan istrinya melihat peluang bisnis dibalik maraknya tempat kuliner, khususnya oleh-oleh Jakarta. Semua berawal dari Stella  yang gemar membuat kue bolu untuk anak-anaknya. Berhubung kedua anaknya sangat menyukai kue Bolu tersebut, Steven serta istrinya Stella mulai merasa percaya diri untuk memperkenalkan kue favorit keluarganya itu kepada keluarga besar maupun relasi pada acara-acara pertemuan.

“Awalnya istri saya hanya ingin makanan yang sehat bagi anak-anak. Kalau dibuat sendiri, tentu kebersihan dan kualitas bahan-bahannya lebih terjaga. Makanan itu tanpa pengawet, tanpa bahan kimia, dan tanpa pewarna buatan yang berbahaya. Tapi ternyata kue dengan resep hasil modifikasi istri saya ini banyak pula diminati saudara-saudara kami,” ungkap Steven pada Grand Opening Adoralezat dan Kopi Jakarta, yang terletak di Jalan Zainul Arifin No. 7A, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

Adora Lezat Cake & Bakery dengan Store ukuran 5×17 meter, dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) pekerjanya sebanyak lebih kurang 40 orang.

Awal mulanya 60 buah kue bolu untuk acara kumpul-kumpul di rumahnya.  “Itu merupakan pesanan pertama kami, hingga akhirnya kami memutuskan untuk segera mencari brand, dan terpilihlah  “Adoralezat Cake & Bakery” yang berarti yang diminati, yang disukai dan lezat.

Tak membutuhkan waktu lama bagi Adoralezat Cake untuk dikenal sebagai salah satu ikon oleh-oleh khas Jakarta. Melalui promosi dari mulut ke mulut, nama dan rasa Amaro Cake langsung tersebar ke berbagai kalangan.

Soal rasa, kue bolu bertekstur lembut  itu memang tak perlu diragukan lagi. Taburan keju, kismis, kacang, meises, pandan toping melimpah di atasnya membuat taste of cheese nya tersebar ke seluruh mulut saat dinikmati.

Keduanya pun langsung terpacu untuk mulai menjalankan bisnis secara serius. Mereka mulai mendesain aneka kemasan yang cantik agar penampilan kue bolu lembut  Adoralezat Cake & Bakery semakin menarik. Tak lupa, mereka mulai mempatenkan merek kue bolu lembut AdoraLezat Cake & Bakery ini pada 2016 lalu.

“Kami merancang desain kemasan Adoralezat Cake & Bakery agar tampil beda, Adoralezat tak cuma lezat di lidah, tapi juga indah dipandang dan bisa dijadikan oleh-oleh yang berkesan yang ada di Jakarta,” terang Steven.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Yayasan Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Trisya Suherman yang hadir dalam Grand Opening Adoralezat dan Kopi Jakarta, mendukung usaha bisnis dari Steven Leeansyah dan istrinya.

Steven lanjutnya, merupakan salah satu anggota CEO Indonesia dan Trisya sebagai Ketum Yayasan CEO Indonesia selalu mensupport usaha anggotanya dengan salah satunya promosi ke berbagai jaringan yang ada di CEO Indonesia   

Anggota CEO Indonesia ada 500 - an orang, dukungan yang kami lakukan antara lain, seperti grand opening, sosialisasi usaha ke member, masukkan usaha ke Media Sosial (Medsos).  CEO Indonesia juga aktif melakukan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, seperti acara talk show bisnis di salah satu TV swasta, kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” terang Icha, sapan akrab Trisya Suherman

Kegiatan lainnya yang akan dilakukan CEO Indonesia, yaitu pada Bulan Oktober 2018 nanti, akan diadakan kegiatan Donor darah, dan pada November 2018 akan diadakan acara berbagi dengan fakir miskin sekaligus dilakukan doa lintas agama di Monas sebanyak seribu orang untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Icha menambahkan, anggota CEO Indonesia tidak hanya di Jakarta, tetapi sudah menyebar ke luar pulau Jawa, bahkan ke luar negeri yaitu Singapura.

“CEO Indonesia mempunyai jaringan anggota komunitas, salah satunya di Palembang dan Bali yang jumlahnya ratusan orang, sampai dengan ke luar negeri yaitu Singapura, dengan mengadakan acara, seperti salah satunya kegiatan Networking Dinner,” ungkap Icha. (ARMAN R)

 

Berita Terkait