Selasa, 12 November 2019 | 06:06:49 WIB

Lantamal VI Siap Dukung International Festival & Forum (F8) Tahun 2018

Selasa, 18 September 2018 | 21:04 WIB
Lantamal VI Siap Dukung International Festival & Forum (F8) Tahun 2018

(FOTO: LANTAMALVI/LINDO)

MAKASSAR, LINDO - Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han)  dalam hal ini mewakili Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) menerima audensi panitia Makassar International Fesvifal & Forum (F8) 2018 bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa (17/9).

Acara audensi tersebut diawali dengan perkenalan para pejabat Lantamal VI oleh Wadan Lantamal VI dan perkenalan panitia Makassar International Festival & Forum (F8) oleh Kadispariwisata Kota Makassar.

Dalam kunjungan tersebut Kadispariwisata Kota Makassar Ibu Rosmayai (Panitia F8 Kota Makassar)  meminta dukungan kepada pihak Lantamal VI.  "Ini adalah kegiatan yang bertaraf internasional, segenap panitia F8 mohon dukungan dan bantuan dari pihak Lantamal VI Makassar.," katanya di hadapan Wadan Lantamal VI dan staf.

Kadispariwisata Kota Makassar menjelaskan tentang F8 secara terperinci yang merupakan singkatan dari Film, Fashion,Food & Fruit, Folk, Fine Art, Flora&Fauna, Fusion Music, Fiction Writer & Font.  Festival  internasional ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 bertempat di pelataran city of Makassar, Anjungan Pantai Losari. Sekitar 23 negara sahabat akan menghadiri fertival ini.

Wadan Lantamal VI yang mendengarkan penjelasan Kadispariwisata Kota Makassar  menyatakan bahwa Lantamal VI selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah kota Makassar dan tentu saja akan mendukung untuk menyukseskan kegiatan bertaraf internasional itu. “ Lantamal VI siap beri  dukungan demi suksesnya kegiatan F8, Apalagi ini banyak tamu dari daerah lain dan mancanegara yang akan hadir , terutama keamanan aspek laut “ kata Kolonel Marinir Rasman.

Turut hadir dalam audensi panitia F8  tersebut Aspotmar Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun , Asintel Danlantamal VI Letkol Laut (KH) Fahyuddin, Kadis Penanaman modal dan PTSP Makassar Bapak Andi Bukti Djufrie. serta para perwira Spotmar Lantamal VI. (LANTAMALVI)

Berita Terkait