Rabu, 19 Desember 2018 | 12:47:15 WIB

Tim Setjen Kemhan Adakan Workshop Pelatihan dan Pengecekan CAT di Lantamal VI

Kamis, 20 September 2018 | 18:06 WIB
Tim Setjen Kemhan Adakan Workshop Pelatihan dan Pengecekan CAT di Lantamal VI

(FOTO: LANTAMALVI/LINDO)

MAKASSAR, LINDO - Tim Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Kemhan) bagian Biro Kepegawaian Pusat yang dikoordinatori oleh bapak Hermanto, S.E., mengadakan Workshop Pelatihan dan Pengecekan Computer Asisted Test (CAT) bertempat di ruangan Computer Asissted Test (CAT) Mako Lantamal VI, Kamis (20/9).

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Ujian Dinas (Udin) dan Penyesuaian Ijazah (PI) TA. 2018 di ruang lingkup PNS TNI yang akan diadakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Adapun jumlah peserta yang mengikutinya berjumlah 40 peserta yang terdiri dari 20 personel PNS Lantamal VI, 10 personel PNS Kodam XIV Hasanuddin dan 10 personel PNS TNI AU Makassar.

Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E menyampaikan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan memperhatikan petunjuk yang diberikan oleh Tim dari Kemhan tersebut. “Gunakan waktu pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan tanyakan apa yang tidak diketahui serta yang belum jelas dalam hal pelaksanaannya kepada tim”, ujarnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan pelaksanaan tata cara pengoperasian computer dan pengisian data serta soal-soal tryout Udin dan PI tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Korpri Lantamal VI Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A.P. (LANTAMAL VI)

Berita Terkait