Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:37:27 WIB

Prabowo - Sandiaga Dapat Nomor Urut 02, Ini Respons Tim Koalisi

Sabtu, 22 September 2018 | 00:26 WIB
Prabowo - Sandiaga Dapat Nomor Urut 02, Ini Respons Tim Koalisi

Calon Presiden Prabowo Subianto mengambil nomor urut di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). (FOTO: SUARA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tim koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno meyambut baik nomor urut 02 di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman sebagai salah satu anggota tim koalisi Prabowo - Sandiaga mengaku bersyukur Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut peserta Pilpres 2019.

"Alhamdulilah bersyukur karena ini lancar penentuannya," ujar Sohibul Iman saat keluar dari gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9) malam.

Menurut Sohibul Iman tak masalah Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut 01 atau 02.

Sebab kata Sohibul, yang terpenting tim koalisi pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Yang kedua kita mendapat nomor dua. Buat kami nomor satu atau dua sama saja. Yang penting bagaimana kita setelah dapat nomor ini tim koalisi bisa bekerja," kata dia.

Di kesempatan yang sama politisi PAN Abraham Lunggana atau Lulung menuturkan nomor urut dua memiliki arti dua langkah menuju kemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Cuma dua langkah kita pasti menang," kata Lulung.

Sementara itu Ketua Partai Idaman Rhoma Irama tak mengeluarkan pernyataan perihal nomor urut yang didapat Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yakni nomor urut 02.

Rhoma hanya memberikan jempol saat diminta tanggapan dan langsung keluar menuju pintu gerbang KPU. (SUARA)

 

Berita Terkait