Kamis, 18 Oktober 2018 | 16:50:06 WIB

Bukalapak Hadirkan Fitur Pembayaran Buka DANA

Kamis, 27 September 2018 | 13:48 WIB
Bukalapak Hadirkan Fitur Pembayaran Buka DANA

Co-founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid (kiri) bersama Chief Communication Officer DANA, Chrisma Albandjar (kanan) meluncurkan fitur Buka DANA di aplikasi Bukalapak, dalam temu media di kantor Bukalapak, Jakarta, Kamis (27/9/2018). (FOTO: ANTARA / LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk menambah layanan bagi para pengguna, Bukalapak berkolaborasi dengan startup teknologi finansial (fintech) DANA, dompet digital Indonesia, menghadirkan dompet digigal Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

“Bukalapak selalu berusaha menghadirkan kemudahan kepada para pelanggan dengan menghadirkan fitur yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Co-founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid, dalam temu media di kantor Bukalapak, Jakarta, Kamis (27/9).

Fajrin menjelaskan bahwa Buka DANA merupakan saluran pembayaran baru di Bukalapak, sehingga pengguna Bukalapak dan pengguna DANA dapat langsung menggunakan saldo DANA untuk bertransaksi dengan cepat di Bukalapak.

Dengan kemudahan serta jaminan keamanan dalam bertransaksi, Fajrin meyakini bahwa Buka DANA dapat semakin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.

Chief Communication Officer DANA, Chrisma Albandjar, mengatakan bahwa keberadaan DANA sebagai alat pembayaran digital di Bukalapak merupakan salah satu langkah strategis DANA untuk mengenalkan budaya bertransaksi di masa depan yang serba digital, namun tetap mengutamakan keamanan dan kemudahan.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mengoptimalkan penggunaan DANA bagi para pengguna. Sebagai infrastruktur pembayaran, kami mencoba membangu semua orang untuk memudahkan pembayaran mereka,” kata Chrisma.

Pelanggan Bukalapak atau pengguna DANA kini dapat langsung bertransaksi di Bukalapak tanpa harus keluar dari aplikasi e-commerce tersebut. Akun DANA akan tetap terintegrasi meskipun digunakan di berbagai platform berbeda.

“Kelebihan inilah yang membuat transaksi menggunakan DANA lebih mudah dan nyaman bagi banyak orang,” ujar Chrisma.

Saat ini, Buka DANA dapat digunakan di aplikasi Bukalapak baik Android maupun iOS.

“Dengan Buka DANA akan semakin banyak pilihan pembayaran bagi pengguna Bukalapak yang kemudian diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelapak maupun omzet 4 juta UKM di Bukalapak,” ujar Fajrin. (ANT)

 

Berita Terkait