Rabu, 19 Desember 2018 | 00:56:53 WIB

Jokowi: Dukungan Keluarga Besar Gus Dur Menambah Semangat

Kamis, 27 September 2018 | 15:26 WIB
Jokowi: Dukungan Keluarga Besar Gus Dur Menambah Semangat

Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan seusai pembukaan Rapimnas III PPP di Jakarta, Kamis (27/9/2018). (FOTO: ANTARA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Calon Presiden RI Joko Widodo mengatakan dukungan yang diberikan Keluarga Besar Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) semakin menambah semangat bagi dirinya bersama Ma'ruf Amin dalam mengikuti kontestasi Pilpres 2019.

"Alhamdulillah. Tentu saja ini menambah semangat," kata Jokowi seusai menghadiri pembukaan Rapimnas III PPP di Jakarta, Kamis (27/9).

Jokowi mengatakan sebetulnya putri Gus Dur Yenny Wahid telah menyampaikan dukungan itu sejak awal kepada dirinya secara langsung. Namun menunggu momentum yang "pas" untuk menyatakan kepada publik.

"Mbak Yenny sejak awal sudah menyampaikan, hanya katanya menunggu momentum yang 'pas'. Ya, saya kira sudah disampaikan langsung oleh beliau," ujarnya.

Jokowi hadir di pembukaan Rapimnas III PPP dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. Selain Jokowi turut hadir sejumlah sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. (ANT)

 

Berita Terkait