Selasa, 23 Oktober 2018 | 06:48:38 WIB

Generasi Millenial Bandung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 29 September 2018 | 13:22 WIB
Generasi Millenial Bandung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

(FOTO : FPB/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pemuda Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam Forum Pasundan Bergerak (FPB) melakukan Deklarasi serta diskusi mendukung calon pasangan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Jokowi dan Ma'ruf Amin, di Bale Gazebo, Bandung, Jabar, Kamis (27/9).

 

Acara yang bertemakan "Optimisme Millenial dalam Mendukung Jokowi Dua Periode" ini, dihadiri oleh  60 orang mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Bandung.   

 

Hadir sebagai narasumber, antara lain  Ketua Bandung Creative City/Tokoh Pemuda Fikri Satari, S.E, M.M dan Ketua Forum Pasundan Bergerak Feri Johansah.

 

Ketua Forum Pasundan Bergerak (FPB) Fery Joansyah mengatakan, sudah saatnya kita menentukan sikap dan tindakan untuk memastikan bukan hanya masa depan anak muda tetapi juga masyarakat, dengan harus memilih sosok yang merepresentasikan visi misi kita.

 

Sementara itu, Ketua Bandung Creative City/Tokoh Pemuda Fikri Satari mengatakan, tahun 2019 ini momentum yang besar. Ia bersedia hadir disini karena ada suatu hal yang lebih besar untuk kepentingan bangsa. 

 

Menurutnya, moment politik biasanya dimanfaatkan untuk kepentingan golongan. "Untuk itu, jangan mau dipecah belah. Kita harus berjuang karena sekarang jadi ada isu SARA. Padahal, dulu kita tidak pernah membayangkan hal tersebut muncul. Kita ingin pastikan momentum ini jangan disia-siakan, terlalu banyak orang baik di Republik Indonesia (RI) tetapi mereka memilih diam," ujarnya.
 
Sudah saatnya lanjut Fikri, kaum muda menentukan sikap dan tindakan untuk memastikan bukan hanya masa depan anak muda tetapi juga masyarakat. "Kita harus memilih sosok yang merepresentasikan visi misi kita," kata Fikri. (ARMAN R)

Berita Terkait