Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:22:37 WIB

Karina Nadila pernah Dibully Gara-gara Jerawatan

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:23 WIB
Karina Nadila pernah Dibully Gara-gara Jerawatan

Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila Niab. (FOTO: TRIBUN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila Niab menilai menjaga penampilan sangatlah penting karena ia pernah dirundung (bully) ketika bersekolah lantaran wajahnya berjerawat.

Saat masa puber, Karina memiliki wajah dengan jerawat yang banyak dan merah. Hal ini disebabkan karena dia salah melakukan perawatan.

"Saya pernah jerawatan banget sampai dibully. Dulu saya pakai obat jerawat banyak banget, padahal kan harusnya diolesnya dikit saja. Muka saya jadi malah merah kayak kebakar," kenang Karina saat berbincang di Jakarta.

Dari pengalaman tersebut, wanita yang juga memiliki gelar Miss Supranational Indonesia 2017 itu sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan.

"Sekarang saya belajar menemukan produk sendiri di counter. Saya cari tahu sendiri produk-produknya. Saya lihat kandungannya apa. Kalau kayak kulit saya gini yang berminyak, saya pilih yang kandungan aqua-nya banyak, salicylic acid yang tinggi dan juga yang mengandung vitamin C," terang pemain film "Aku, Kau & KUA" itu.

Wanita kelahiran 21 Agustus 1992 ini, juga tidak pernah lupa membersihkan wajah sebelum tidur. Bagi dia, hal tersebut pantang untuk dihindari.

"Saya tidak pernah tidur pakai makeup. Jadi benar-benar harus dibersihkan sebelum tidur. Saya pakai sheet mask tiap malam. Terus double cleansing kalau habis heavy makeup," tutup Karina. (ANT)

 

Berita Terkait