Rabu, 19 Desember 2018 | 08:46:21 WIB

Bupati Halsel Kutuk Segala bentuk maksiat.

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:15 WIB
Bupati Halsel Kutuk Segala bentuk maksiat.

Labuha-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H.Bahrain Kasuba mengajak seluruh pegawai Pemda Halsel dan juga Masyarakat agar mengutuk keras segala bentuk Maksiat dan juga Prostitusi di Kabupaten Halsel. Hal ini disampaikan Bupati dalam amanatnya saat memimpin langsung apel hari Disipilin Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Halsel.Senin, (15/10/18).
“Mari kita mengutuk keras hal ini, dan sebagai Pemerintah Daerah saya mengajak kita semua untuk dapat menyisir Kota Labuha. Serta mari kita perangi segala macam kegiatan Maksiat serta Protitusi di Halmahera Selatan,”tegas Bahrain

Bahrain menyampaikan bahwa, dari berbagai musibah yang diberikan oleh Allah SWT, seperti yang terjadi di provinsi Sulawesi Tengah, hal ini berkaitan erat dengan perilaku-perilaku yg menyimpang yang di lakukan oleh masyarakat setempat, ini tentunya menjadi satu pelajaran yang bisa dipetik oleh masyarakat Halmahera Selatan, untuk tidak mencontohi kegiatan-kegiatan yang menimbulkan malapetaka bagi daerah yang kita cintai ini.
“Mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar Daerah kita ini bisa terhindar dari segala marabaha, “ucapnya.
Orang nomor satu di Halsel ini juga meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Halsel agar dapat selalu bergerak cepat untuk menertibkan kegiatan-kegiatan semacam ini, dan dapat melakukan razia tiap malam. Dirinya juga dengan tegas mengatakan jika kedepatan PNS yang melakukan hal ini agar segara tindak lanjuti dan segera diberikan Sanksi yang tegas.
“Selaku pemimpin Daerah ini berharap agar kita semua dapat menjaga Daerah Halsel ini, Karena satu saja buat masalah, kita semua yang menjadi korban,”harap Bupati.

Berita Terkait