Rabu, 21 November 2018 | 05:11:33 WIB

Ny. Henricus Prihantoko Pimpin Sertijab Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar

Senin, 22 Oktober 2018 | 13:32 WIB
Ny. Henricus Prihantoko Pimpin Sertijab Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar

Ny. Henricus Prihantoko bersama dengan anggota Jalasenastri Cab 10 Korcab V DJA II Lanal Denpasar saat sertijab pengurus baru.

Lantamal V (22/10).

Selaku Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Lanal Denpasar, Ny. Henricus Prihantoko pimpin jalannya serah terima jabatan pengurus organisasi Jalasenastri, yang dilaksanakan, Senin (22/10).

Acara sertijab dalam rangka pergantian para pengurus organisasi Jalasenastri dari yang lama ke yang baru tersebut digelar di gedung Jalasenastri Cabang  10 , di Mako Lanal Denpasar, Jl. Sesetan no.331 Denpasar.

Dalam sambutannya Ny. Henricus Prihantoko menyampaikan jika pada intinya sertijab ini merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik.

Pergantian pengurus bukan sekedar pergantian personel semata, tetapi lebih bermakna sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan yang diberikan kepada para pengurus, serta merupakan kesempatan untuk mewujudkan pelaksanaan tugas yang makin kompleks dari tiap kegiatan di internal cabang maupun eksternal organisasi.

" Diharapkan, pengurus yang baru dapat membina sesuai posisi yang ditunjuk,” tandas Ketua Jalasenastri Cabang 10 ini.

Usai upacara, Ketua Cabang 10 juga memberikan ucapan selamat jalan kepada istri salah satu Perwira Lanal Denpasar yang akan pindah tugas dari Lanal Denpasar serta memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

 

 

Berita Terkait