Rabu, 21 November 2018 | 05:12:43 WIB

Pangdam I/BB Lepas Kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika Lombok

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:25 WIB
Pangdam I/BB Lepas Kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika Lombok

(FOTO : PENDAMBB/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI MS Fadhilah, melepas kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika Lombok, dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-73 tahun 2018, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (31/10).

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan selamat dan penghargaan kepada para atlet yang terpilih sebagai duta Kodam I/BB. "Harus kalian pahami, bahwa kalian adalah atlet-atlet terbaik Kodam I/BB. saya yakin kalian telah mempersiapkan diri dengan baik, dengan semangat juang pantang menyerah itulah modal dasar yang harus kita miliki," ujar Mayjen TNI MS Fadhilah.

Menurutnya, lomba lari marathon internasional yang akan digelar di mandalika lombok ini merupakan even terbesar tahun ini, dalam rangka memperingati hut ke-73 TNI, dengan mem-perebutkan total hadiah 10 milyar Rupiah, akan tetapi bukan karena besarnya hadiah yang menjadi perhatian kita, namun even besar ini sekaligus untuk mengetahui sampai sejauh mana kita melakukan pembinaan satuan, khususnya di bidang olahraga lari marathon yang telah dilaksanakan.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada prajurit Kodam I/BB, agar memanfaatkan waktu yang ada untuk  mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya kalian bisa menampilkan kemampuan terbaik pada saat mengikuti lomba lari marathon Internasional tersenut.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli dan Para Staf Ahli Pangdam I/BB, para asisten, LO TNI AL dan TNI AU, para kabalak serta para Dansat BS Jajaran Kodam I/Bukit Barisan. (ARMAN R)

Berita Terkait