Selasa, 20 November 2018 | 23:08:29 WIB

Danlantamal VI Terima Kunker Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

Selasa, 6 November 2018 | 14:54 WIB
Danlantamal VI Terima Kunker Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

(FOTO: LANTAMAL V/LINDO)

MAKASSAR, LINDO - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima Kujungan Kerja (Kunker) dari Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (06/11/2018).

Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M., selaku Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan RI bersama rombongan yang datang ke Mako Lantamal VI bertujuan untuk memberitahukan bahwa akan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pengelolaan Yanmasum dan BPJS TA. 2017 pada Rumkit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI Makassar mulai dari tanggal 05 s.d. 14 November 2018.

Danlantamal VI menyampaikan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan RI atas kunjungan kerja yang dilaksanakan di Mako Lantamal VI ini.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Tim Wasrik dari Itjen Kemhan RI di Mako Lantamal VI, adapun nantinya data-data yang diperlukan untuk pemeriksaan akan dibantu dan disediakan oleh tim dari Rumkital Jala Ammari”, ujar Danlantamal VI.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian Cinderamata berupa plakat dari Danlantamal VI kepada Pengendali Tim dan dilanjutkan dengan Foto Bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI. (LANTAMAL V)

Berita Terkait