Kamis, 22 November 2018 | 01:52:45 WIB

IKKT PWA Cab. BS V - Kohanudnas Adakan Pertemuan Dan Arisan

Selasa, 6 November 2018 | 15:18 WIB
IKKT PWA Cab. BS V - Kohanudnas Adakan Pertemuan Dan Arisan

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) “Pragati Wira Anggini” Cabang BS V-Kohanudnas Nyonya Imran Baidirus dan Wakil Ketua Nyonya Arif Mustofa, mengadakan pertemuan dan arisan rutin dengan anggota IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas, Wanita Angkatan Udara (Wara) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wanita dari Komando Pertahanan Udara Nasioanal (Kohanudnas) dan Kosekhanudnas I, di ruang VIP Room Roesmin Nurjadin Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta­­­­, Senin (5/11).

Pertemuan bertujuan mempererat silaturahmi segenap anggota IKKT dengan ketua dan para pengurus juga meningkatkan pengetahuan melalui ceramah dan pengenalan ketrampilan.

Nyonya Imran Baidirus dalam sambutannya menyampaikan, seperti diketahui organisasi IKKT PWA Cab BS-V Kohanudnas memegang peranan dalam mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga besar Kohanudnas.  

Oleh karena itu, menurutnya, diadakan beberapa program kerja IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas, seperti ceramah dan pelatihan ketrampilan agar ibu-ibu dapat mendukung suami dalam hal ekonomi rumah tangga.

”Saya tidak melarang ibu-ibu bekerja di instansi pemerintah maupun swasta, namun demikian saya berharap kepada ibu-ibu yang bekerja untuk sesekali bisa hadir pada acara seperti ini sehingga kita saling mengenal satu sama lain, dan ibu-ibu juga akan mengenal situasi kantor di mana suami bekerja,” ujar Nyonya Imran Baidirus.                                   

Selanjutnya acara diisi dengan presentasi mengenai perlindungan/proteksi diri dari Asuransi Allianz yang disampaikan Fitri Yulianti. Diperagakan pula ketrampilan cara membuat Pin Cushion oleh para pengurus IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas. Pertemuan ditutup dengan penampilan tarian Syantik, menari bersama Meraih Bintang dan pembagian Doorprize. (ARMAN R)

Berita Terkait