Jumat, 20 Juli 2018 | 04:29:37 WIB

TFO Production Dan Shine Record Garap Album Kompilasi Warna Warni

Jum'at, 29 Januari 2016 | 20:24 WIB
TFO Production Dan Shine Record Garap Album Kompilasi Warna Warni

Suasana Jumpa pers launching Album Kompilasi Warna Warni. (FOTO : ARMAN R/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Think Fast and Objective (TFO) Production bekerja sama dengan Shine Record membuat terobosan dalam menjembatani anak muda yang mempunyai talent menyanyi dari seluruh Indonesia, dengan melaunching Album Kompilasi "Warna Warni" yang diselenggarakan oleh TFO Production, di Grand Charly Karaoke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Jumat (29/1).

Album Kompilasi Warna Warni ini diikuti oleh peserta talent-talent dari seluruh Indonesia dengan berbagai macam genre music yang didominasi genre pop.
 
“Adapun tujuannya kompilasi ini adalah sebagai jembatan talent-talent baru dari seluruh Indonesia khususnya yang punya karya/lagu sendiri untuk lebih mengenal dunia industry Musik Indonesia,” terang Fairus dari TFO Production dalam jumpa pers launching Album Kompilasi "Warna Warni” .

Dalam Kompilasi ini lanjutnya, karya mereka dikemas dalam bentuk fisik berupa CD Album Kompilasi dan didistribusi melalui jalur TFO Production dan Shine Record.

Menurutnya, peserta talent kompilasi juga mendapatkan program promo diantaranya seperti promo radio daerah, off air di event-event Jabodetabek, perform di TV Streaming/Lokal, promosi lewat media cetak/online dan juga adanya edukasi kepada talent tentang dunia entertainment.

Dengan ketentuan kompilasi ini kata Fairus, tetap ada batasan-batasan dalam promonya.  TFO Production dan Shine Record juga selalu menyelenggarakan launching dalam setiap kompilasi untuk memperkenalkan produk album kompilasi kepada media.

“Semoga dengan adanya wadah program Kompilasi “Warna Warni” ini dapat membantu talent-talent untuk terus maju meramaikan industry Musik Indonesia,” harap Fairus.

Untuk promosi Album kompillasi warna warni ini tambahnya, akan serentak dilakukan di 370 Radio di Seluruh Indonesia, dan Album Kompilasi ini juga diSuport oleh Label Shine Record.

Dalam Album Kompilasi "Warna Warni" ini berisi lagu -lagu beragam genre oleh 16  grup band atau solo yaitu Hive dengan lagu “Dan Bila Esok Hari”, Shartala - “Getar Asmara”, Kazan – “Yang Mana”, Ampera – “Selamat Tinggal Kekasih”, Obes Marijuaras – “Tinggal di Hutan”, Kifana – “Rasanya Cinta”,Elridhy – “Syufna”, Gandara – “Dilema Cinta”, Java Javu – “Sirna”, Pandu Newstory – “Sia Sia”, Angga BP (Bintang Pantura 1) - “Berharap”, Yogi - “Lullaby”, Dr3i – “Sahabat”, Airaa – “Hilang”, Royal Flush – “1000 Hari” dan Granada dengan lagu “Dengarkanlah”.
 

Berita Terkait