Kamis, 22 November 2018 | 01:32:15 WIB

Lanal Yogyakarta Gelar Olahraga Bersama di Pelataran Candi Prambanan

Kamis, 8 November 2018 | 13:45 WIB
Lanal Yogyakarta Gelar Olahraga Bersama di Pelataran Candi Prambanan

Lanal yogyakarta gelar olah raga bersama di pelataran candi prambanan, Jawa Tengah. (FOTO: LANTAMALV/LINDO)

KLATEN, LINDO - Cari sasaran baru dan turut promosikan objek wisata dalam negeri, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Jogyakarta,  Lantamal V,  menggelar olahraga bersama prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Yogyakarta di area Candi Garuda Komplek Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan Jalan Candi Sewu Kranggan, Desa Bokoharjo Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, kemarin.

Selain prajurit, PNS dan Jalasenastri, tampak hadir juga Kepala Oditur Militer (Otmil) II-10 Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Estiningsih, S.H, M.H beserta staf Otmil, Staf Pengadilan Militer (Dilmil) II-11 Yogyakarta serta perwira TNI Angkatan Laut yang sedang melaksanakan tugas belajar di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Olahraga bersama yang diinisiasi Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd dan Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Febri Arya Delano ini berlangsung meriah.

Olahraga diawali dengan dengan apel kelengkapan personel dilanjutkan gerakan strecing terpimpin peraonel Jasrek.  Kemudian jalan sehat keliling komplek Candi Prambanan dilabjutkan senam  Zumba-Brasil dan hiburan.

Dalam sambutan Danlanal Yogyakarta mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama diselenggarakan secara periodik dan terprogram oleh Lanal Yogyakarta dalam uoaya pembinaan jasmani dan rohani serta untuk refresh prajurit dan PNS.

Hal ini diharapkan dapat menungkatkan kinerja personel akan lebih baik lagi dan lebih bersemangat penuh kekompakan dalam pelaksanaan tugas kedepa. (LANTAMALV)

 

Berita Terkait