Selasa, 20 November 2018 | 23:08:34 WIB

Danlanal Cilacap Hadiri Pertemuan Tatap Muka Forum Kerukunan Umat Beragama

Kamis, 8 November 2018 | 14:04 WIB
Danlanal Cilacap Hadiri Pertemuan Tatap Muka Forum Kerukunan Umat Beragama

(FOTO: LANTAMALV/LINDO)

CILACAP, LINDO - Komandan Lanal Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo, hadir memenuhi undangan pertemuan tatap muka Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Cilacap yang diadakan di Ruang Edelweiss Hotel Dafam Jalan Dr Wahidin nomor 5-15, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (7/11).

"Bahaya Faham Radikalisme dan Faham Terlarang terhadap Kerukunan Antar Umat Beragama dan Keutuhan NKRI" itulah tema yang diangkat pada pertemuan kali ini yang di hadiri kurang lebih 100 orang dari berbagai elemen masyarakat di lingkungan Pemda, TNI, POLRI, tokoh agama, dan perwakilan ormas se-Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan ini Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, mengajak untuk bersama-sama menjadikan situasi Kabupaten Cilacap yang aman dan damai.

Dengan pertemuan ini mari kita intropeksi diri dan saling mengisi tunjukan bahwa Kab. Cilacap aman. Insya allah dengan bersatu dari semua pihak dan kerukanan umat tetap terjalin, radikalisme di Kabupaten Cilacap tidak ada.

Pertemuan kali ini di ahiri dengan Penandatanganan Komitmen Penolakan Faham Radikalisme dan Faham-faham Terlarang. (LANTAMALV)

 

Berita Terkait