Kamis, 22 November 2018 | 01:33:08 WIB

Peringati Hari Armada Rl 2018, Lanal Denpasar Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 8 November 2018 | 17:10 WIB
Peringati Hari Armada Rl 2018, Lanal Denpasar Gelar Bhakti Sosial

peringati hari armada RI 2018 lanal Denpasar gelar bakti sosial

Peringati Hari Armada Rl 2018, Lanal Denpasar Gelar Bhakti Sosial

Lantamal V (8/11).

Jelang peringatan Hari Armada RI tahun 2018, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V menggelar Bhakti Sosial dan bersih bersih pantai dikawasan Pantai Segara, Desa Kusamba, Kec. Dawan Kab. Klungkung, Bali,  Kamis (8/11).

Bhakti Sosial ini dibuka langsung Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko. Hadir Bupati Kab. Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim Klungkung yang diwakili Kapten Inf Triyono, Kapolres Klungkung yang diwakili oleh AKP KD. Suadnyana, Instansi TNI/Polri, Pemda Kab. Klungkung, DKP Kab. Klungkung, Muspika Kab. Klungkung, Tomas, Todat, Pramuka Saka Bahari serta Ibu-Ibu Jalasenastri dan masyarakat setempat.

Pada bhakti sosial kali ini, Komandan Lanal Denpasar didampingi Ibu beserta Bupati Kab. Klungkung menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir serta meninjau tempat bhakti sosial pengobatan umum dan pengobatan mata katarak gratis dalam hal ini bekerjasama dengan organisasi kemanusiaan JFF (The John Fawcett Foundation).

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan rasa bangga sekaligus memberikan penghargaan dan terima kasih kepada para panitia, instansi terkait dan masyarakat setempat yang telah bekerja sama dan mendukung terlaksananya bakti sosila ini.

Berita Terkait