Kamis, 22 November 2018 | 02:01:18 WIB

LANTAMAL VIII BERSIHKAN PANTAI BOHOWO

Jum'at, 9 November 2018 | 06:43 WIB
LANTAMAL VIII BERSIHKAN PANTAI BOHOWO

Manado,  Kamis (8/11/2018). Komandan Lantamal VIII diwakili oleh Pgs. Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko bersama personel Lantamal VIII mengikuti Acara Bhakti Sosial (Bhaksos) bertempat di Pantai Bahowo Kel. Tongkaina Kec. Bunaken Manado. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VIII untuk bersama sama masyarakat membantu membersihan pantai. 

 

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa kesiapan taman wisata yang ada di pantai Bahowo harus bersih dan terjaga dengan baik agar bisa meningkatkan kualitas objek wisata yang di tampilkan untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, Taman Wisata Bunaken yang ada di Bahowo masih berkaitan dengan Pulau Bunaken hanya letak geografisnya di daratan Manado, sehingga dapat di promosikan pada posisi yang sama dengan pulau Bunaken, dan diharapkan Masyarakat agar bisa mempromosikan kepada wisatawan yang mau berkunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara, peran aktif tersebut dapat dibentuk dengan cara mengelola lingkungan yang bersih dan indah.

 

Hadir dalam kegiatan, Komisi VII DPR RI Bapak Bara K. Hasibuan, Kementrian Lingkungan Hidup Ibu Rose V Rahmawati, Pgs. Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko, Kepala Taman Nasional Bunaken Ibu Marlin, Camat Bunaken, perwakilan, Polsek Bunaken, Prajurit Lantamal VIII 16 Personil, Lurah Tongkaina, Awak media dan masyarakat sekitar pantai Bahowo serta Mahasiswa Delasale.

Berita Terkait