Senin, 17 Desember 2018 | 19:30:08 WIB

Bambu Spa Gelar Syukuran Dibukanya Cabang Franchise Bambu Spa Ke - 19 Di Metro Permata

Senin, 12 November 2018 | 14:17 WIB
Bambu Spa Gelar Syukuran Dibukanya Cabang Franchise Bambu Spa Ke - 19 Di Metro Permata

(FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Bambu Spa mengadakan syukuran atas telah dibukanya cabang Franchise Bambu Spa yang ke - 19, di Metro Permata, Karang Tengah, Tangerang, Propinsi Banten, Minggu (11/11).

Acara Syukuran dibukanya cabang Bambu Spa yang ke - 19 ini, dihadiri Owner Bambu Spa Trisya Suherman, para dokter owner Bambu Spa Cabang Metro Permata, Ustad Ahmad Hawassy dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Owner Bambu Spa Trisya Suherman, kemudian sambutan dari salah satu Owner Franchise Bambu Spa Cabang Metro Permata drg. Rudy Kesaulya, dan ditutup dengan tausiyah dan doa oleh Ustad Ahmad Hawassy.  Tidak ketinggalan, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Trisya Suherman kepada seluruh dokter Owner Bambu Spa Cabang Metro Permata.

Di sela – sela acara syukuran tersebut, Trisya mengucapkan syukur atas telah dibukanya Bambu Spa Cabang Metro Permata ini.  “Semoga kedepannya karyawan Bambu Spa di sini lebih sejahterah, pelanggannya banyak, bisa melayani customer dengan baik,” harap Icha sapaan akrab Trisya Suherman.      

Bambu Spa Cabang Metro Permata lanjutnya, untuk pelayanannya hanya melayani kaum wanita setiap harinya. Sedangkan untuk pria atau keluarga disediakan waktunya khusus pada hari Minggu.

“Terapist yang kami pekerjakan di Bambu Spa Cabang Metro Permata rata-rata berhijab, mereka dibekali pendidikan dan bersertifikasi kompetensi dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi, sehingga yang bekerja yang di Bambu Spa adalah Terapist yang berkompeten,” jelas Icha.

Icha mengakui, sebelum dibukanya cabang Bambu Spa ini, ia menghadapi banyak pertanyaan dari dokter yang ingin bergabung dalam usaha franchise Bambu Spa ini, karena menurutnya dokter tidak mau sembarangan dalam memilih usaha yang berkaitan dengan kesehatan ini.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Owner Franchise Bambu Spa Cabang Metro Permata drg. Rudy Kesaulya mengatakan, tempat yang digunakan sebagai Bambu Spa Cabang Metro Permata ini, sebelumnya sudah setahun kosong, untuk itu ia dan temannya mencari usaha yang cocok untuk daerah tersebut.

“Kebetulan saya suka lihat pameran, lalu tertariklah saya dengan apa yang dipromosikan Bambu Spa, kok ini spanya beda, kenapa pakai bambu, biasanya semua pakai tangan, untuk itu saya tanya-tanya, apa istimewanya, lalu mereka (Bambu Spa) jelaskan,” ungkap drg. Rudy.

Lalu tambahnya, drg. Rudy membawa temannya yang juga dokter untuk menanyakan langsung secara detail ke Icha selaku Owner Bambu Spa, sehingga akhirnya dalam waktu tiga bulan, franchise Bambu Spa cabang Metro Permata ini dibuka untuk umum.

Untuk diketahui, Bambu Spa memberikan pelayanan kepada wanita, seperti antara lain Slimming Treatment, Bust Tretment, The Art Of Bamboo Body Spa, Sakura Whitening Body Spa, Jeged Spa dan Eye Treatment. (ARMAN R)

Berita Terkait