Rabu, 19 Desember 2018 | 08:44:23 WIB

Warga Beri Bantuan Kendaraan Operasional Babinsa ke Kasdam X111 Merdeka

Rabu, 14 November 2018 | 14:18 WIB
Warga Beri Bantuan Kendaraan Operasional Babinsa ke Kasdam X111 Merdeka

Suwardi Amsal alias Bolong, saat menyerahkan bantuan hibah operasional Babinsa sebuah kendaraan roda dua kepada Kasdam X111/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Selasa (13/11) pada penutupan TMMD 103 Kodim 1305/BT, di lapangan desa Bajugan. (FOTO: ALAM/LINDO)

TOLITOLI, LINDO - Untuk mengapresiasi serta membantu tugas-tugas di lapangan di lingkungan masyarakat selaku babinsa, seorang warga memberikan bantuan sepeda motor type Yamaha Vixion sebagai kendaraan dinas operasional.

Diketahui warga tersebut bernama Suwardi Amsal alias Bolong yang berprofesi sebagai wiraswasta di kabupaten Tolitoli.

Pemberian bantuan hibah kendaraan operasional dinas yang di peruntukan babinsa Kodim 1305/Buol, Tolitoli itu di serahkan langsung oleh Suwardi Amsal kepada Kasdam X111/Merdeka Brigjen Fajar Setyawan pada penutupan TMMD 103, Kodim 1305/BT di lapangan Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Selasa (13/11).

Suwardi Amsal kepada wartawan mengatakan bahwa pemberian bantuan bentuk hibah ini diberikan kepada anggota TNI Kodim 1305/BT yang bertugas di desa tersebut.

"Ini bentuk apresiasi kami pribadi selaku warga untuk dapat mendukung kegiatan babinsa di tengah masyarakat. Sepeda motor kami berikan secara sukarela, "kata Bolong sapaan akrabnya.

Sementara itu Kasdam X111/Merdeka Brigjen Fajar Setyawan saat menerimah bantuan hibah tersebut mengucapkan terimah kasih kepada Suwardi Amsal yang sudah memberikan bantuan kepada anggota TNI yang bertugas di desa sebagai babinsa.

"Kami ucapkan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Suwardi Amsal yang sudah membantu anggota kami di desa, berupa kendaraan bermotor yang di peruntukan untuk kendaraan operasional kedinasan.

Kasdam X111/Merdeka Brigjen Fajar Setyawan berharap kepada Babinsa yang mendapat kendaraan motor agar dapat di pergunakan dengan baik.

"Saya berharap pada babinsa yang mendapat bantuan kendaraan motor agar dapat di pergunakan sebaik mungkin dan selalu di jaga," papar Kasdam.

Dalam penutupan TMMD 103 Kodim 1305/Buol, Tolitoli tersebut, Kasdam X111/Merdeka mMenyerahkan 2 unit kendaraan roda dua kepada dua orang babinsa, yakni babinsa Bajugan dan babinsa Lantapan.  (ALAM)

Berita Terkait