Rabu, 19 Desember 2018 | 08:45:36 WIB

Kasdam X111 Merdeka Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Tolitoli

Rabu, 14 November 2018 | 14:42 WIB
Kasdam X111 Merdeka Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Tolitoli

Ketua dewan adat Tolitoli kukubkan Kasdam X111/Merdeka sebagai warga kehormatan Tolitoli. (FOTO: ALAM/LINDO)

TOLITOLI, LINDO - Dewan adat Tolitoli kukuhkan Kepala Staf Komando daerah Militer (Kasdam) X11/ Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan .S.I. sebagai warga kehormatan Tolitoli, di lakukan oleh Ketua Dewan adat Tolitoli, Drs.H Ibrahim Saudah,Senin (12/11) bertempat di Aula BalreTau dako Lipu.

Acara pengukuhan tesebut, bertepatan dengan kunjungan Kasdam X111/Merdeka ke Daerah penghasil Cengkeh terbesar di sulawesi tengah itu.

Dalam kunjungannya, Kasdam di dampingi oleh Kasrem 132/Tadulako yang menutup Kegiatan TMMD 103, Kodim 1305/Buol Tolitoli yang berlangsung selama satu bulan tepat nya di desa Bajugan kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Dalam kesempatan Tersebut, Bupati Tolitoli, H.Moh saleh Bantilan.SH.MH, yang turut Hadir dalam pengukuhan Kasdam X111/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan  sebagai warga kehormatan Tolitoli mengatakan bahwa hal tersebut di lakukan sebagai gelar kehormatan Bagi Tamu yang di anggap memiliki peran besar Buat Tolitoli, ini gelar penghargaan bagi Tamu yang di tuahkan di daerah kami.

Bupati Tolitoli juga berterimah kasih dan menyambut baik atas kunjungan Kasdam X111/Merdeka bersama Kasrem 132/Tadulako ke kabupaten Tolitoli hal ini merupakan bentuk kehormatan yang sudah datang berkunjung serta bertatap muka dengan pemerintah daerah berserta perangkat daerah yang ada dan masyarakat Di wilayah ini"Ujar Saleh Bantilan, (12/11) Di aula balre tau dako lipu.

Dalam kesempatan Tersebut Kasdam X111/Merdeka Brigjen TNI Fajar setyawan menghaturkan ucapan terimah kasih kepada pemerintah daerah serta masyarakat yang sudah menyambut kehadiran nya di kabupaten Tolitoli.

"Hal ini merupakan kehormatan besar yang sudah di berikan kepada dirinya.secara pribadi pihaknya merasa senang dan bangga atas pemberian penghargaan gelar sebagai warga kehormatan Tolitoli ," Kata Kasdam X111/Merdeka Brigjen Fajar Setyawan.

Dalam Kunjungannya ke Kabupaten Tolitoli, Kasdam X111/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan di dampingi Kasrem 132/Tadulako juga mengadakan tatap muka dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jajaran Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama berempat di Aula Balre tau dako lipu. (ALAM )

Berita Terkait