Senin, 17 Desember 2018 | 19:26:34 WIB

Jajaran Polsek Dondo Sita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Jum'at, 16 November 2018 | 13:50 WIB
Jajaran Polsek Dondo Sita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Kapolsek Dondo IPTU Paulus Samma saat memimpin pelaksanaan operasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tolitoli, Sulteng. Polisi berhasil menyita miras oplosan jenis cap tikus dan pemiliknya. (FOTO: ALAM/LINDO)

TOLITOLI, LINDO - Puluhan liter minuman keras (Miras) tradisional jenis cap tikus di sita oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dondo saat melakukan operasi kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Dondo dan Polres Tolitoli.

Operasi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dondo IPTU Paulus Samma. Dari operasi tersebut polisi berhasil mengamankan penjual miras tradisional jenis cap tikus di Desa Malalal dan Desa Malomba, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

"Pada hari Kamis (15/11), pukul 20.00 wita, kami bersama anggota Polsek Dondo melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran penjual minuman keras. Dari operasi tersebut kami menyita puluhan miras dari seorang warga berinisial E, (35) di Desa Malala. Kemudian operasi di lanjutkan ke Desa Malomba, kembali berhasil menyita miras dari seorang warga berinisial L (44)," kata Kapolsek Dondo, IPTU Paulus Samma, Kamis (15/11).

Dia menambahkan, kepada penjual miras tersebut, di berikan pembinaan dan memghimbau untuk tidak lagi menjual miras baik jenis cap tikus maupun jenis miras lainnya.

"Kegaiatn ini terus kami lakukan guna membasmi peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Dondo. Hal ini merupakan komitmen Polres Tolitoli, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tolitoli," jelas Paulus Samma.

(ALAM)

Berita Terkait