Senin, 17 Desember 2018 | 19:28:46 WIB

Seorang Pemuda Tega Menghabisi Nyawa Temannya Sendiri

Sabtu, 17 November 2018 | 06:47 WIB
Seorang Pemuda Tega Menghabisi Nyawa Temannya Sendiri

Seorang pemudah tewas akibat dianiaya oleh temannya sendiri usai melakukan pesta miras di Desa Salumpaga, Kecamatan Tolitoli Utara, Tolitoli, Sulteng, pada Kamis (15/11). (FOTO: ALAM/LINDO)

TOLITOLI, LINDO - Seorang pemudah tega menganiaya dan menghabisi temannya sendiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Kejadian tersebut terjadi di Desa Salumpaga, Kecamatan Tolitoli Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulteng, pada Kamis (15/11), sekira pukul 22.00 Wita.

Dari identitas korban di ketahui bernama Kadri Ruhin (37) warga Desa Salumpaga, Kecamatan Tolitoli. Sementara pelaku bernama Ali Cemi Alidun (40), adalah warga Desa Salumpaga merupakan teman korban.

Kapolres Tolitoli AKBP Hendro purwoko, Sik, MH membenarkan hal tersebut. Menurut orang nomor satu di Polres Tolitoli itu bahwa kejadian bermula saat pelaku bersama korban serta rekan korban sedang minum miras jenis cap tikus di teras rumah pelaku, tepatnya di Desa Salumpaga, Kecamatan Tolitoli Utara.

"Korban bersama rekan korban dan pelaku saat itu sedang mengkonsumsi miras jenis cap tikus, saat miras habis saat itu terjadi pertengkaran adu mulut antara korban dengan pelaku. Saat itu pelaku memukul korban sehingga korban bersama pelaku jatuh bersamaan ke tanah. Salah satu rekan korban datang melerai dan memeluk korban kemudian membawanya pulang kerumah. Namun pelaku datang mengejar korban kemudian pelaku langsung menikam korban dengan menggunakan pisau. Usai melakukan penikaman tersebut, pelaku langsung melarikan diri menujuh polsek Tolitoli Utara untuk melapor dan mengamankan diri," jelas Hendro Purwoko.

Saat itu juga anggota Polsek Tolitoli Utara mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), langsung melakukan olah TKP, kemudian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit umum Mokopido Tolitoli untuk di lakukan visum. Sementara pelaku penikaman bersama barang bukti di amankan di Mapolres Tolitoli. 

(ALaM)

 

Berita Terkait