Senin, 17 Desember 2018 | 19:27:07 WIB

Sosok Mayat Lakil-laki Ditemukan Tergeletak di Puncak Gunung

Sabtu, 17 November 2018 | 07:06 WIB
Sosok Mayat Lakil-laki Ditemukan Tergeletak di Puncak Gunung

Anggota Polres Tolitoli di bantu warga saat mengevakuasi korban tewas dari puncak gunung Lembah, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Kamis (15/11). (FOTO: ALAM/LINDO)

TOLITOLI, LINDO - Warga Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah digegerkan dengan adanya ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak diatas tanah tepatnya di puncak gunung Lembah, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Kamis (15/11) sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari identitas mayat laki-laki tersebut di ketahui bernama Markus Pare, warga jalan Anoa, kelurahan Tuweley, Kabupaten Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIk, MH, membenarkan hal tersebut. Menurut Hendro Purwoko bahwa sesosok mayat tersebut di temukan tergeletak tepatnya di puncak gunung Lembah, Kelurahan Baru.

"Benar, ada sesosok mayat laki laki di temukan di puncak gunung pada hari Kamis tanggal 15 November 2018 sekitar jam 13.00 Wita, oleh seorang warga bernama Nadir saat pergi ke kebun cengkeh miliknya yang terletak di gunung Jati Lemba, Kelurahan Baru, Kecamatan  Baolan, Kabupaten Tolitoli," katanya.

Kapolres menjelaskan saat tiba di kebun milik Robi, Nadir melihat seseorang dalam keadaan tergeletak di kebun. Kemudian ia mendekati dan memeriksa dengan maksud untuk mengenali orang tersebut, sehingga diketahui bahwa orang tersebut bernama Markus dan telah meninggal dunia.

"Saat itu juga, Nadir langsung turun dari gunung dengan maksud untuk memberitahukan keluarga Markus. Kemudian keluarga Markus melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tolitoli. Mendapat laporan tersebut, anggota Polres Tolitoli langsung menujuh ke TKP," ujar Hendro Purwoko.

Anggota Polres Tolitoli langsung bergerak menujuh TKP yang di temukannya sesosok mayat laki-laki. Saat tiba di TKP, kemudian Polisi di bantu warga mengevakuasi korban, selanjutnya membawa mayat tesebut ke RSUD Mokopido Tolitoli untuk di lakukan visum Et Repertum (VER).

"Dari hasil visum tidak terdapat tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat tersebut. Namun menurut keterangan tetangga, almarhum mengidap sakit stroke," tutur orang nomor satu di jajaran Polres Tolitoli itu.

(ALAM)

Berita Terkait