Kamis, 13 Desember 2018 | 18:18:44 WIB

Letkol Infanteri Imam Hanafi Resmi Jabat Dandim 1509 Labuha

Senin, 19 November 2018 | 17:51 WIB
Letkol Infanteri Imam Hanafi Resmi Jabat Dandim 1509 Labuha

(FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

TERNATE, LINDO - Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, SIP, MM, memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1509/Labuha dari Letnan Kolonel Inf Joni Widodo, S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Imam Khanafi, SSos, yang dilaksanakan di Makorem 152/Babullah, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (19/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan Perwira Staf jajaran Korem 152/Babullah, dalam kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan prosesi pemasangan dan pelepasan tanda pangkat Letnan Kolonel berlist merah, tanda jabatan.

Serah terima tongkat komando hingga penciuman dhuaja Korem, dalam amanatnya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setingg-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Joni Widodo, beserta istri atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama menjabat sebagai Dandim 1509/Labuha jaga terus komunikasi dengan keluarga besar Korem 152/Babullah.

"Komunikasi dengan keluarga besar Korem 152/Babullah sehingga dimanapun kita berada silaturahmi dapat terjalin dengan baik. Selanjutnya kepada pejabat Dandim yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya serta program-program yang telah berjalan selama ini, agar segera dilanjutkan serta laksanakan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah tanggung jawabnya," katanya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa pergantian jabatan di tubuh Angkatan Darat merupakan sesuatu yang lazim dan wajar dalam rangka penyegaran organisasi serta pembinaan karier Perwira sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai secara maksimal.

"Pergantian jabatan di tubuh Angkatan Darat merupakan sesuatu yang lazim dan wajar dalam rangka penyegaran organisasi serta pembinaan karier Perwira sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai secara maksimal," ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang di pusatkan Gazebo Nuku Makorem sekaligus pengambilan foto para dandim dan persit. (Faisal/Penrem 152)

Berita Terkait