Senin, 17 Desember 2018 | 19:30:14 WIB

Petinju Kodam XII Tanjungpura Torehkan Prestasi Terbaik di Porprov Kalbar

Jum'at, 23 November 2018 | 14:10 WIB
Petinju Kodam XII Tanjungpura Torehkan Prestasi Terbaik di Porprov Kalbar

(FOTO: PENDAM TANJUNGPURA/LINDO)

PONTIANAK, LINDO - Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 menjadi ajang atlet-atlet Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura untuk mengukir prestasi serta menjadikanya sebagai tolak ukur terhadap pembinaan yang telah dilakukan selama ini oleh satuan.

Menjadi wakil dari Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat menambah semangat atlet Kodam XII/Tanjungpura untuk bisa menunjukan kemampuan yang dimilikinya. Memberikan prestasi terbaik bagi daerah yang diwakili adalah motivasi para atlet Kodam XII/Tanjungpura saat ini.

Seperti yang dilakukan 5 atlet tinju Kodam XII/Tanjungpura berhasil menorehkan prestasi terbaiknya dalam Porprov Kalbar. Diantaranya, Prajurit Dua Richard Stepanus dari Batalyon Infanteri 642/Kapuas, mewakili Kabupaten Mempawah di kelas 52 Kg berhasil menambah 1 medali emas untuk kontingen Kab. Mempawah.

Diikuti juga 4 atlet tinju dari satuan Paldam XII/Tanjungpura yaitu, Prajurit Kepala Zainal Muzakir berhasil menambah perolehan medali bagi kontingen Kabupaten Mempawah dengan menyumbangkan 1 medali emas dari kelas 60 Kg. Kontingen Kabupaten Mempawah juga berhasil mendapat 1 medali perunggu dari Prajurit Alan Kurnia yang berhasil menjadi juara di kelas 56 Kg.

Sedangkan Prajurit Dua Mario berhasil memberikan 1 medali emas bagi kontingen Kabupaten Kapuas Hulu setelah berhasil mengalahkan lawan terberatnya dikelas 56 Kg. Disusul juga oleh Prajurit  Dua Simon berhasil memberikan 1 medali emas bagi kontingen Kabupaten Sintang yang bertanding di kelas 64 Kg.   (PENDAM TANJUNGPURA)

 

Berita Terkait