Senin, 17 Desember 2018 | 19:27:43 WIB

Membanggakan, Putra-putri Lantamal VIII Raih Prestasi di Bidang Olahraga

Senin, 3 Desember 2018 | 16:51 WIB
Membanggakan, Putra-putri Lantamal VIII Raih Prestasi di Bidang Olahraga

(FOTO: LANTAMAL VIII/LINDONEWS)

MANADO, LINDO - Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud sangat bangga dengan putra-putri anggota Lantamal VIII yang sudah berhasil mengukir prestasi serta mengharumkan nama Lantamal VIII di bidang olahraga.

Adapun putra-putri anggota Lantamal VIII yang meraih prestasi antara lain, Navthan Luftha Marchsunday Putra dari Asrena Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Utjuk Heru Sutjahjono yang mewakili Lantamal VIII, Navthan beserta timnya di Piala Panglima TNI dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2018 yang berlangsung 25 hingga 28 November 2018 di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan itu, mereka berhasil meraih Peringkat ke 2 kategori Ski Air dan Wakeboard kelas Slalom. Ada juga, Yuone Mawikere adalah putri dari Serka Nav Devi Mawikere yang mengikuti Kejurnas Karate Minut Open, dan Kejurnas Marinir Cup meraih Juara I. Selain itu, Navy Boxing Club yang terdiri dari putra-putri anggota Lantamal VIII akan bertarung di kejuaraan PORKOT Bitung dimulai tanggal 3 s/d 7 Desember 2018 yang dilatih oleh Mayor Laut (T) Welson Harimisa.

Semua hasil yang telah dicapai ini tidak lepas dari campur tangan orang tua yang telah mendampingi dan berjuang, baik dalam proses maupun pada pertandingan. Danlantamal VIII berpesan agar tetap giat berlatih, jangan patah semangat dan junjung tinggi sprotivitas.

(LANTAMAL VIII)

Berita Terkait