Senin, 17 Desember 2018 | 19:59:44 WIB

Penasaran dengan Airmin, Booth TNI AU Di Bidakara Diserbu Pengunjung

Rabu, 5 Desember 2018 | 21:32 WIB
Penasaran dengan Airmin, Booth TNI AU Di Bidakara Diserbu Pengunjung

(FOTO : DISPENAU/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Booth Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) diserbu pengunjung Festival Media Digital Pemerintah yang sangat antusias ingin mengetahui segala informasi mengenai TNI AU, terutama pengelolaan Media Sosial (Medsos) TNI AU, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

TNI AU merupakan satu-satunya instansi militer yang diundang mengikuti kegiatan tersebut karena dianggap berhasil mengelola Medsos yang dikenal dengan cuitannya yang kreatif, santai tapi berbobot dan merangkul kelompok milenial.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2018 ini, merupakan ajang bagi lembaga-lembaga pemerintah untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan semangat dalam mengelola media digital serta meningkatkan transparansi dan partisipasi publik.

Acara yang mengusung tema "Transparasi untuk Partisipasi", dibuka oleh pimpinan KPK Laode M. Syarif dan diikuti 10 lembaga pemerintah, antara lain Kemenkeu, KKP, Kemendikbud, Kemendesa, TNI AU, Pemprov Jabar, Pemprov Jateng dan Pemprov DKI Jakarta.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini, diisi dengan sesi berbagi yang menghadirkan beberapa narasumber, seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kemkominfo Prof. DR. Ahmad M. Ramli, SH., MH., FCBARB, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Adita Irawati, dan Praktisi Media Digital Nukman Luthfie. (ARMAN R)

Berita Terkait