Minggu, 20 Januari 2019 | 22:39:19 WIB

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bambu Spa Luncurkan Face Oxygen Spa

Minggu, 9 Desember 2018 | 15:42 WIB
Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bambu Spa Luncurkan Face Oxygen Spa

JAKARTA, LINDO – Dalam mengembangkan bisnisnya, Bambu Spa selalu melakukan inovasi dalam melayani customer guna meningkatkan mutu pelayanan.

Inovasi yang dilakukan oleh Bambu Spa, diantaranya yaitu memperkenalkan Face Oxygen Spa yang telah diluncurkan sebulan yang lalu oleh Bambu Spa, yaitu Bambu Spa cabang frenchise Palem, Metro Permata, Depok dan Tebet.  Jenis treatment  ini juga, telah direkomendasikan oleh Dr. Sonia Wibisono sebagai Brand Ambassador Bambu Spa.

Founder and CEO of Bambu Spa Trisya Suherman, SE, Diploma Cidesco Spa dalam rilisnya yang diterima oleh Lindo, Sabtu (8/12), menyampaikan, fungsi Face Oxygen Spa ini adalah untuk melancarkan peredaran darah di wajah dengan totok wajah dan oxygen, meremajakan kulit muka dengan produk muka impor dan lokal serta mengencangkan wajah kulit muka.

“Bamboo Face Spa Oxygen mengandung bahan bahan alami 90% dari extaract bambu, sehingga wajah lebih cerah, kencang, anti oksidan dari okxygen  membuat awet muda, cocok untuk pria dan wanita juga,” jelas Trisya Suherman.

Produk ini juga kata Icha sapaan akrab Trisya Suherman, telah digunakan oleh Selvi Kitty seorang Indonesian Celebrity dan Artis lainnya yaitu Shava dan Tiwi. (ARMAN R)

 

Berita Terkait