Senin, 25 Maret 2019 | 21:49:56 WIB

Finalis Putri Kampus 2018 Ikut Meriahkan Hari Juang Kartika

Sabtu, 15 Desember 2018 | 21:02 WIB
Finalis Putri Kampus 2018 Ikut Meriahkan Hari Juang Kartika

Para Finalis Putri Kampus dari Universitas Khairun Ternate dari kanan ke kiri, Rizka Elvira Y. Suro, Puteri Berbakat Unkhair 2018, Mei Suhartini Hi Wahab, Finalis Puteri Kampus, prodi PGSD, Nadila Hafel, Finalis Puteri Kampus, prodi teknik informatika, Riska Anisa Mumang, Puteri Best Kostum 2018, prodi akutansi, Asnawaty Lahisi, Finalis Puteri Kampus, prodi manajemen, dan Silvany Likur, Puteri Best Catwalk, prodi hukum. (FOTO: ALDY/LINDONEWS)

TERNATE, LINDO – Para Finalis Putri Kampus dari Universitas Khairun Ternate, Sabtu (15/12) pagi ikut memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018 di Lapangan Ngara Lamo, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Para Finalis Putri Kampus itu, hadir dalam acara untuk di daulat sebagai putri pembawa sejumlah hadiah dan piala pemenang lomba selama kegiatan jelang Hari Juang Kartika ke 73.

Mereka hadir dengan busana ala tradisi Maluku Utara, dengan pakian kebaya adat Ternate. Enam wanita Finalis Putri Kampus dari Universitas Khairun Ternate ini, terlihat sangat cantik dan mempesona saat berjalan mendampingi para penerima piagam dan piala yang diberikan oleh para pejabat saat pembagian hadiah.

Tampilan menawan itulah, yang membuat para lelaki sangat terpukau dengan ala busana yang dikenangkan oleh para Finalis Putri Kampus itu.

Media ini ingin berbincang dengan salah satu Finalis Putri Kampus bernama Rizka Elvira Y Suro. Dia ini adalah Puteri Berbakat dari Unkhair 2018, dengan mata kuliah prodi Manajemen.

Selain penampilannya yang menawan, Rizka juga pandai menjawab seluruh pertanyaan wartawan seputar ajang Pemilihan Putri Kampus 2018.

Selain Putri Berbakat, Rizka juga wanita yang lehai dalam konteks bersosialisasi. Dia menceritakan proses awal pemilihan Putri Kampus yang dilaksanakan oleh seluruh rekan-rekannya saat masa karantina.

Berbagai tantangan dan rintangan yang dilalui dengan keinginan kuat serta keseriusan sehingga ia mampu meraih gelar sebagai Puteri Berbakat. Berikut nama-nama dan gelar yang disandang oleh wanita ini:

1. Rizka Elvira Y. Suro, (21) tahun, Puteri Berbakat Unkhair 2018,  prodi Manajemen
2. Mei Suhartini Hi Wahab, (20) tahun, Finalis Puteri Kampus, prodi PGSD
3. Nadila Hafel, (20) tahun, Finalis Puteri Kampus, prodi teknik informatika
4. Riska Anisa Mumang, (20) tahun, Puteri Best Kostum 2018, prodi akutansi
5. Asnawaty Lahisi, (19) tahun, Finalis Puteri Kampus, prodi manajemen
6. Silvany Likur, (19) tahun, Puteri Best Catwalk, prodi hukum
Pembina Puteri Kampus Ibnu Sina SE

(ALDY)

Berita Terkait