Minggu, 19 Mei 2019 | 23:54:46 WIB

Trisya Suherman Menerima Penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018

Senin, 24 Desember 2018 | 15:02 WIB
Trisya Suherman Menerima Penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018

Trisya Suherman, SE, Dipl.Cidesco SPA. (FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - CEO PT. Louise & Chelsea Indonesia ( PT LNC) Trisya Suherman, SE, Dipl.Cidesco SPA, bersama Perempuan Indonesia lainnya, menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018 (API VI 2018) dalam rangka Hari Ibu Indonesia 2018, di Istana Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Jumat Malam (21/12).

Dengan menggunakan Kebaya Jawa (Kebaya Kartini), Icha sapaan akrab Trisya Suherman, bersama penerima Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018 lainnya, melakukan prosesi kirab dengan Andong dari Hotel ke Istana Mangkunegaran, dilanjutkan dengan Dinner & Business Networking, Awarrding dan Fhoto Session & Closing.

Icha sebagai salah penerima Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018, menyatakan senang bisa mendapatkan penghargaan tersebut bersama sembilan wanita hebat penerima API VI 2018 lainnya, seperti antara lain Jenny Readboy, Ida Mekarsari, Erna Zein lubis, dan perempuan Legendaris Umy Mbok Berek.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk kita semua, khususnya untuk Keluarga Besar Bambu Spa,” ucap Icha. 

Ia mengungkapkan, acara Anugerah Perempuan Indonesia VI 2018 tersebut, dikemas sangat menarik dan seru. “Dari Hotel Sahid Solo, kami ramai-ramai naik andong menuju Istana Keraton Mangkunegaran dan di sana disambut sangat apik.  Ada penyambut yang hangat dan menjelaskan tentang Keraton Solo oleh bapak Roy Halilintar dan kehormatan disambut oleh Gusti Rus, lalu diberi hiburan tarian tradisional, dan dinner bersama di keraton, sangat luar biasa,” ujar Icha.

Ia pun semakin bangga dan lebih cinta tanah air.  “Saya ingin turut melestarikan budaya Indonesia ke anak-anak, relasi dan keluarga. Love Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutur Icha. (ARMAN R)

Berita Terkait