Minggu, 19 Mei 2019 | 23:56:50 WIB

Vicky Prasetyo Kaget, Begitu Ranjang Saya Diisi Orang Lain

Senin, 7 Januari 2019 | 14:57 WIB
Vicky Prasetyo Kaget, Begitu Ranjang Saya Diisi Orang Lain

Vicky Prasetyo. (FOTO: DREAM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pasangan selebritas, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berulang kali menghebohkan publik. Tidak lama setelah menikah 9 Februari 2018, rumah tangga mengalami pasang surut, lalu kandas pada bulan ke-7. September lalu, mencuat kabar berpisah.

Bahkan sang suami menggerebek Angel bersama dalam satu kamar dengan Fiki Alman, seorang pria bukan pasangan, awal pekan ini, ketika sidang perceraian tengah berproses di pengadilan.

Banyak keganjilan pasangan ini, sampai-sampai sebagian kalangan beranggapan, segala sesuatu yang mereka lalui adalah sandiwara alias setingan.

Untuk mendalaminya, berikut wawancara eksklusif dengan Vicky Prasetyo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini di Jakarta.

Sidang lanjutan perceraian anda dengan Angel Lelga sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tinggal menunggu putusan. Bagaimana status pernikahan anda dengan Angel, sekarang?

Status pernikahan saya di mata negara masih sah. Kan belum ada ketuk palu atau putusan sidang yang menyatakan saya bercerai.

Sesungguhnya bagaimana perasaannya dengan Angel sekarang?

Secara negara dia masih istri saya. Secara agama dia juga sangat menjadi istri saya. Tapi secara hati ya mungkin perlahan sudah mulai selesai.

Kapan terakhir berkomunikasi dengan Angel?

Satu bulan sebelum kejadian (penggerebekan). Masih sempat pulang kok saya ke rumah (Angel) satu bulan lalu. Makanya saya kaget, begitu ranjang saya diisi orang lain.

Bagaimana kualitas komunikasi terkahir dengan Angel sebelum penggerebekkan?

Ya, kami memang dalam kondisi konflik, balikan, konflik, balikan. Ya wajarnya orang berumah tangga kan pasti ada kerikil-kerikil.

Terkait penggerebakan itu, dari mana saja dapat informasi mengenai adanya lelaki bersama Angel, sebelum melakukan penggerebekan?

Karena memang aku ada mencurigai beberapa hari. Namanya kebiasaan istri pasti kita akan hapal. Apanya dia, bagaimananya dia? Tahu dari informasi adalah keluarga.

Siapa saja orang yang anda ajak untuk menggerebek Angel?

Yang pasti ada Pak RT, ada keluarga aku, ada teman-teman, ada kepolisian setempat, warga juga.

Banyak yang menduga penggerebekan itu sandiwara, rekayasa, bagaimana tanggapan anda?

Tidak sampai sedemikian ya. Tapi, terserah lah mau ngomong apa pun.

Selain untuk membuktikan adanya perselingkuhan, yang mendukung gugatan anda, ada niat lain?

Nggak ada sih, memang itu saja. Ini pure persoalan rumah tangga, tidak ada tertunggangi kepentingan apa pun. Namanya rumah tangga kan ada kepentingan, pure. Jadi soal masalah rumah tangga, jadi nggak ada persoalan lain.

Bagaimana situasinya setelah penggerebekan, adakah kepuasan di batin anda, yang selama ini dicurigai (selingkuh) ternyata benar?

Ya manusia kan hidup nggak ada yang sempurna. Cuma yang saya sesali, di saat istri yang saya cintai bisa menciderai rumah tangga kami dengan sebegitu kejinya. Tapi itu kan pertanggungjawaban Angel kepada Tuhan. Pertanggungjawaban Angel sebagai wanita yang menggunakan hijab tidak mampu menjaga syariat Islam dengan baik.

Setelah kejadian sudah sempat komunikasi dengan angel? Apa yang dikomunikasikan?

Nggak (Vicky, menggelengkan kepala, Red).

Bagaimana respons keluarga dan teman-teman artis lainnya?

Respons keluarga justru banyak menguatkan saya, yang sabar.

Apakah anda sempat dibully teman-teman artis?

Nggak. Mereka justru mendukunglah, namanya rumah tangga lagi berantakan.

Dukungan dari siapa saja?

Banyaklah. Ibnu Jamil, Billy Syahputra, sahabat-sahabat deket aja. Uya, dan banyak.

Apakah peristiwa berpengaruh terhadap job anda? Apa saja?

Nggak, cuma mereka membiarkan saya untuk fokus terhadap perkara ini. Nggak langsung ayo syuting-syuting, nggak sih.

Masih buka ruang untuk damai dengan Angel?

Secara manusiawi kita kan nggak boleh saling membenci ya. Cuma secara hukum kuasa hukum akan menjalani semua itu.

Bagaimana perkembangan proses hukum terakhir?

Kalau persoalan hukum saya juga mau berbicara apa. Saya cuma mewakili hak saya dibantu dengan kuasa hukum. Ya sudah, nanti kuasa hukum yang akan berperan secara keseluruhan.

Adakah kemungkinan untuk cabut laporan polisi dengan tuduhan perzinahan Angel dan Alman?

Itu semua tergantung nanti. Karena saya udah menyerahkan hak saya ke kuasa hukum saya. Nanti tim kuasa hukum saya lah itu.

Terkait laporan balik Angel ke Polda setelah anda dianggap melakukan perusakan ke rumahnya dan merasa nama baiknya dicemarkan, bagaimana tanggapan anda?

Ya nggak papa. Semua orang juga punya hak. Harusnya sih saya lebih senang dengar Angel itu larinya ke ta'liman, ke ustadzah. Dia mungkin lebih mendekatkan diri untuk berevaluasi dari kesalahan-kesalahan saya, dia atau semuanya. Kenapa rumah tangga ini bisa hancur. Kan saya yang diduga melulu. Apa-apa saya yang diduga berselingkuh. Makanya dengan malam itu bahwa apa yang kita lihat, makanya nggak semua dengan apa yang kita nilai. Makanya Allah itu maha adil dalam membuat drama kehidupan. Nggak semuanya yang berbuat baik itu selalu berbuat baik. Dan nggak selamanya yang terlihat jahat itu selamanya tidak akan mampu berbuat baik.

SUMBER TRIBUNNEWS

 

Berita Terkait