Kamis, 21 Maret 2019 | 07:06:36 WIB

Kolonel Sus Evi Zuraida Wara Pertama Jabat Danwingdikum

Rabu, 9 Januari 2019 | 12:36 WIB
Kolonel Sus Evi Zuraida Wara Pertama Jabat Danwingdikum

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida saat menerima estafet kepemimpinan sebagai Danwingdikum dari pejabat lama Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana yang diserahterimakan Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo. (FOTO: PENERANGAN WING PENDIDIKAN UMUM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana ST, MM, kepada pejabat baru Kolonel Sus Evi Zuraida SH, MH. 

Upacara serah terima jabatan Danwingdikum tersebut dilaksanakan di gedung serba guna Ganeca Kodiklatau dengan Inspektur upacara Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo SE, MSi (Han), Jakarta, Selasa (8/1).  

Kolonel Sus Evi Zuraida, SH, MH, adalah Wanita Angkatan Udara pertama yang menjabat sebagai Danwingdikum dan yang ke-27 jabatan Danwingdikum, semenjak Wingdikum terbentuk 41 tahun yang lalu.    

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida SH, MH, yang bersuamikan Kolonel Sus Drs Usman Purwanto ini sebelumnya menjabat Pamen Diskumau, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI AU yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjabat Danwingdikum.  

“Besar harapan saya, dengan kehadiran di Wingdikum ini dapat diterima oleh semua kalangan baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.   Saya akan melanjutkan apa yang sudah menjadi kebijakan Komandan lama, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, termasuk kegiatan PIA Ardhya Garini. Ikut berpartisipasi serta terlibat dalam kegiatan PIA,” ujar Danwingdikum saat acara kenal pamit di Mako Wingdikum.   

Danwingdikum juga berharap kepada seluruh anggota Wingdikum untuk memberikan bantuan, dukungan dan partisipasinya selama menjabat Danwingdkum. Karena tanpa bantuan dan dukungan seluruh angggota kegiatan di Wingdikum tidak akan berjalan.

"Saya berharap kepada seluruh anggota Wingdikum untuk berikan bantuan, dukungan dan partisipasinya selama saya menjabat, karena tanpa bantuan dan dukungan seluruh angggota kegiatan di Wingdikum tidak akan berjalan dengan baik," tutur perwira yang mempunyai empat orang putra ini.

PENERANGAN WING PENDIDIKAN UMUM

 

Berita Terkait