Minggu, 20 Januari 2019 | 22:44:51 WIB

Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Trs Berbagi Tali Asih

Kamis, 10 Januari 2019 | 20:55 WIB
Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Trs Berbagi Tali Asih

(FOTO : KOREM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk membantu meringankan korban kebakaran yang dialami Kopka Eryanto anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Ibu Amelia Yogi Muhamanto memberikan tali asih kepada Kopka Eriyanto, di Perum Nuansa Sukatani, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Kamis (10/1).

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ibu Amelia Yogi Muhamanto mengatakan, bantuan tali asih yang diberikan Persit KCK ini merupakan bentuk rasa kepedulian serta perhatian kepada anggota  yang mendapatkan musibah kebakaran rumah.

"Dengan adanya bantuan dari Kami walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban bapak beserta ibu dan kelurga. Kami berharap Ibu Eryanto dapat bersabar dan tetap semangat bahwasanya musibah ini bukan halangan dan akhir kehidupan, hal ini semua tentunya merupakan ketetapan dari Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Ibu Eriyanto yang juga merupakan anggota dari Persit KCK Ranting 11 Ps. Kemis Koramil 10 Kodim 0510/Trs, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Persit beserta Pengurus yang telah memberikan bantuan kepadanya yang sedang terkena musibah.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa uang tunai, kasur lipat, bed cover, bantal, selimut dan sembako. Dalam pemberian bantuan tersebut juga di dampingi oleh Ny. Agung Pujiantoro (Wakil Ketua), Ny. Djalaluddin Putra (Ibu Danramil 11/Pasar Kemis), Ny. Abdul Haris (Ibu Danramil 10/Sepatan), Ny. M Bakir (Ibu Danramil 12/Rajeg) dan para pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Korcab Rem 052/Wkr. (ARMAN R)

Berita Terkait