Kamis, 21 Maret 2019 | 07:10:46 WIB

Danlantamal Jakarta Beri Penghargaan Kepada Juara III Tenis Meja Kelompok Ganda Eksekutif

Jum'at, 11 Januari 2019 | 15:37 WIB
Danlantamal Jakarta Beri Penghargaan Kepada Juara III Tenis Meja Kelompok Ganda Eksekutif

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Laksma TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M, memberikan penghargaan kepada Juara III tenis meja kelompok ganda eksekutif, dalam rangka kejuaraan tenis meja antar Kotama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) wilayah Jakarta yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Pemberian penghargaan dilakukan di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 02, Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (10/1).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Kolonel Marinir I Dewa Gede. Wirawan, S.E. (Asintel) dan Kolonel Laut (S) Sugianto,S.A.P. (Asrena) berdasarkan atas pencapaian prestasi selama ini yang hanya berlatih selama dua minggu sudah mendapat hasil dan penghargaan ini diberikan karena dianggap telah memiliki panggilan tugas, diluar tugas rutinnya dan mampu memberikan yang terbaik.

Dalam arahannya, Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Laksma TNI Denih Hendrata, menyampaikan selamat tahun baru 2019 kepada seluruh prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan harapan prajurit Lantamal III mampu memberikan yang terbaik dan mampu berprestasi di bidang olahraga serta mampu menghadapi tugas-tugas dan tantangan dengan semangat baru.

Danlantamal III juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan semua kegiatan selama tahun 2018 dengan sukses dan membanggakan.

“Saya berharap, di tahun politik ini agar prajurit Lantamal III tetap menjaga netralitas dan harus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tidak ada yang terlibat dalam Partai Politik (Parpol) dan tidak terprovokasi,” harap Laksma TNI Denih Hendrata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III, Para Asisten, Para Kasatker, Perwira dan Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal III Jakarta. (ARMAN R)
 

Berita Terkait