Minggu, 24 Februari 2019 | 11:23:16 WIB

GK Pengusaha Dan TKN Jokowi - Ma’ruf Siap Tampung Keluh Kesah Dunia Usaha

Kamis, 24 Januari 2019 | 15:01 WIB
GK Pengusaha Dan TKN Jokowi - Ma’ruf Siap Tampung Keluh Kesah Dunia Usaha

(FOTO : GKPENGUSAHA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Gerakan Kemajuan (GK) Pengusaha bertemu  dengan Jendral TNI (Purn) Muldoko di Hotel Sari Facific, Jakarta, Kamis (24/1), untuk menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden No urut 1  Jokowi – Ma’ruf Amin . Dari sudut pandang para pengusaha, Jokowi telah berhasil memimpin Indonesia mencapai banyak prestasi yang telah dicapai.

Dalam kesempatan tersebut, GK Pengusaha yang diketuai Trisya Suherman SE, Dipl.Cidesco SPA, menyampaikan beberapa hal strategis yang perlu menjadi perhatian dimasa kampanye ini, demi kemenangan Joko Widodo (Jokowi) Calon Presiden (Capres) No urut 1, yang didengar langsung oleh Muldoko sebagai Wakil Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi – Ma’ruf.

Setelah menerima saran dan pendapat dari GK Pengusaha, Muldoko menyampaikan, Capres Jokowi akan sangat memperhatikan kepentingan bangsa secara menyeluruh dan berjangka panjang. Kepemimpinannya dilaksanakan dengan baik untuk semua kelompok dan golongan, bukan hanya mementingkan asal menang, tetapi apa yang terbaik bagi bangsa. 

Wakil Ketua TKN Jokowi - Maruf Muldoko pun mengapresiasi bersatunya para pengusaha mendukung Jokowi, dan mengajak pengusaha yang lain di seluruh Indonesia, terutama di Jakarta untuk bergabung di GK Pengusaha.

Menurutnya, peningkatan ekonomi, kesejahteraan bangsa, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), pembangunan yang merata,dan reformasi hukum terus ditingkatkan. Terkhusus hidup damai berdampingan sebagai bangsa yang majemuk perlu dipelihara dan ditingkatkan kwalitasnya.

“Radikalisme dan berita bohong (Hoax) pada pertemuan ini juga menjadi perhatian. Banyak negara yang hancur dan terjadi kemunduran yang luar biasa disaat kelompok radikal memimpin. Semoga kemunduruan yang dialami oleh bangsa bangsa lain akibat radikalisme, tidak terjadi di Indonesia,” harap Muldoko.

Ketua GK Pengusaha Trisya Suherman SE, Dipl.Cidesco SPA menyatakan, akan secara berkesinambungan, melakukan diskusi yang bersifat strategis dan praktis dalam rangka pemenangan Paslon Jokowi – Ma’ruf.  Menurutnya, kiat ampuh memenangkan Jokowi telah disampaikan dan semoga berhasil bagi kebaikan bagi semua bangsa dan negara. 

“GK Pengusaha adalah kumpulan pengusaha yang berani angkat suara untuk kemenangan  Capres No urut 1.  Di sini pun wadah untuk para Pengusaha menyampaikan Aspirasi dan Keluhan. Kami mengajak para pengusaha yang masih ragu dalam Pemilhan Presiden (Pilpres) untuk bergabung bersama kami, di sini banyak sekali penjelasan, kenapa kami memilih 01 (Sebutan Capres No urut 1),” jelas Icha sapaan akrab Trisya Suherman.

Ia pun bersyukur dan senang sekali, GK Pengusaha bisa memberikan masukan dan permasalahan yang dihadapi pengusaha di lapangan, kepada pimpinan Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf.

“Ada kabar gembira bagi Pengusaha, akan segera di lakukan Tax reform dari pemerintah, semoga hal ini bisa terealisasi,” harapnya.  (ARMAN R)

Berita Terkait