Rabu, 26 Juni 2019 | 01:22:09 WIB

Kapolsek Salurkan Bantuan Warga Tak Mampu di Empat Desa Kecamatan Malifut

Kamis, 7 Februari 2019 | 23:09 WIB
Kapolsek Salurkan Bantuan Warga Tak Mampu di Empat Desa Kecamatan Malifut

Kapolsek Salurkan Bantuan Warga Tak Mampu di Empat Desa di Kecamatan Malifut. (FOTO: JEFRI/LINDO)

HALUT, LINDO - Penyerahan bantuan yang dipercayakan kepada Kapolsek Malifut untuk menyalurkan bantuan tersebut yang merupakan sedekah terhadap masyarakat dengan tidak ada kepentingan apapun namun hanya dengan niat baik bersedekah Amala Jeriaya, dari salah seorang yang enggan namanya di publik, maka mempercayakan Kapolsek Malifut untuk memberikan ke masyafakat Malifut.

Penyaluran bantuan berupa paket sembakau terhadap masyarakat yang tidak mampu itu oleh Kapolsek Malifut Iptu Mansur Basing,SH yang di dampingi Babin desa Sosol dan Babin desa Tahane, Kanit Sabhara Aiptu Yusri Tukan dan Anngotanya, Kamis (7/2/2019).

Bantuan yang dberikan berupa paket Sembako diantatanya 10 Kg Beras, 5 Kg Gula Pasir, 1 dos gula pasir, 1 saset Kopy Kapal Api, dan alat pancing berupa Nilon Dolpin dan Kail ( mata kail ), pemberian bantuan ini yang di serahkan Kapolsek sebgai salah satu bentuk bersosialisasi/ kedekatan pers Polsek dengan warga serta perhatian kemanusian khususnya membantu masyarakat yang kurang mampu sesuai data dari tiap tiap desa yang di cek langsung oleh personil polsek malifut dilapangan dan kemudian cocokan dengan data yang ambil dari kantor camat Malifut.

Bantuan yang di salurkan di hari ini terdapat di empat desa yakni Desa Sosol, Desa Tahane, Desa Ngofagita, dan Desa Ngofakiaha Kecamatan Malifut dengan jumlah penerima sebanyak 18 orang.

Kapolsek mengajak para penerima bantuan mendoakan pers polri umumnya, pers polsek malifut kususnya dan pemberi Zakat agar sehat selalu serta mendoakan situasi wilkum Sek Malifut agar tetap aman damai dan sejuk sehubungan dengan Pilpres dan Pileg 2019.

Sementar Pihak penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek yang mana telah salurkan bantuan dan atas kepedulian yang di berikan Polsek kepada kami masyarakat yang tidak mampu, biarlah semua budi baik yang telah diberikannnya, hanya bisa berdoa agar Tuhan Yang Kuasa tetap menjaga dan melindungi Polri lebih khususnya Polsek Malifut. 

JEFRY

Berita Terkait