Minggu, 24 Februari 2019 | 11:24:35 WIB

Dirilis Polisi, Reva Alexa Menangis dan Temannya Iwan Jatuh Pingsan

Jum'at, 8 Februari 2019 | 07:32 WIB
Dirilis Polisi, Reva Alexa Menangis dan Temannya Iwan Jatuh Pingsan

Reva Alexa terus menunduk selama dirilis polisi. (FOTO: DETIK/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Polisi menangkap selebgram Reva Alexa dan temannya, Iwan Kurniawan, terkait kasus narkoba. Keduanya ditangkap saat sedang asyik berpesta sabu.

Keduanya ditangkap tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB. Keduanya digerebek polisi setelah mengetahui adanya informasi bahwa di rumahnya itu sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Kemudian kita lakukan penggeledahan di kamar tersangka di lantai 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Polisi lalu menggeledah kamar itu. Sabu ditemukan di dalam kotak merah di dalam lemari.

"Di dalam almari kita temukan barang bukti kotak merah, di dalamnya ada narkotika jenis sabu di dalam kotak ini. Setelah kita lihat, kita buka ada barbuk itu," ucap Argo.

Sebelumnya dikabarkan, Reva dan temannya ditangkap di rumahnya, Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) sekitar pukul 02.15 WIB.

Reva mengeluarkan uang Rp 1 juta untuk berpesta sabu.

"Dia beli seberat 1 gram seharga Rp 1,6 juta," tandas Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Di kamar di lantai dua, polisi menyita sabu seberat 0,27 gram.

"Setelah kita lakukan penimbangan, beratnya itu ada berat bruto 0,27 gram. Ini sisa pemakaian sebelumnya," imbuhnya.

Reva mengaku membeli sabu dari temannya yang diinisialkan RN. RN saat ini masih dikejar polisi.

Argo mengatakan kasus ini terungkap setelah polisi menerima informasi adanya penyalahgunaan narkotika di rumah tersebut.

Tim dari Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin AKBP Dony Alexander kemudian menyelidiki ke lokasi dan melakukan penangkapan.

Saat ini Reva dan temannya masih diamankan di Polda Metro Jaya.

DETIK/AAD

Berita Terkait