Minggu, 19 Mei 2019 | 23:56:39 WIB

Jenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono, Denada semangati Ibas

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:27 WIB
Jenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono, Denada semangati Ibas

Penyanyi Dangdut Denada Tambunan. (FOTO: IST/LINDO)

BATAM, LINDO - Penyanyi Denada Tambunan pada Sabtu (16/2/2019) datang ke National University Hospital Singapura, tempat mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menerima kerabat dan kolega yang datang untuk menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono.

Denada ikut mendoakan Ani Yudhoyono, yang sejak 2 Februari menjalani perawatan di rumah sakit itu karena sakit kanker darah.

"Semoga lekas sehat, Insya Allah," kata Denada kepada Ibas, yang meresponsnya dengan anggukan.

Denada mengatakan putrinya juga dirawat di rumah sakit itu, karenanya dia menyempatkan diri untuk memberikan semangat langsung kepada keluarga mantan presiden.

Selain Denada, hari ini mantan Kepala Polri Jenderal Polisi (Purn) Sutarman dan Jenderal Polisi (Purn) Timur Pradopo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga datang ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono.

Usai menjenguk Khofifah mengatakan bahwa wajah Ani Yudhoyono terlihat segar dan memuji daya ingat sang mantan ibu negara karena hafal daerah pemilihan Syarif Hasan dalam Pemilu 2019.

ANT

Berita Terkait