Senin, 27 Mei 2019 | 00:39:23 WIB

Cawapres Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono

Jum'at, 22 Februari 2019 | 21:56 WIB
Cawapres Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono

Calon wakil presiden Sandiaga Uno beserta istri dan ibundanya, Ibu Mien Uno menjenguk Kristiani Herawati, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura, Jumat (22/2/2019). Sandi diterima langsung oleh SBY dan putra pertamanya, Agus H Yudhoyono. (FOTO: ANTARA/LINDO)

BATAM, LINDO - Calon wakil presiden Sandiaga Uno beserta istri dan ibundanya, Ibu Mien Uno menjenguk Kristiani Herawati, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura, Jumat (22/2/2019).

Setibanya di rumah sakit, Sandi diterima langsung oleh SBY dan putra pertamanya, Agus H Yudhoyono, kata Kepala Divisi Komunikasi dan Politik Demokrat Imelda Sari.

Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit, sebelum Sandi meninggalkan rumah sakit.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono mengatakan tim dokter masih mengobservasi kondisi kesehatan ibundanya, Ani Yudhoyono yang hingga kini masih dirawat di National University Hospital, Singapura. "Masih terus diobservasi dari waktu ke waktu," ujar Agus.

Ia mengatakan ibunya masih menjalani "treatment" untuk dapat melawan kanker darah. "Mudah-mudahan kita bisa lihat `progress` yang baik," kata dia.

Proses penyembuhan Ani Yudhoyono masih dalam tahap pertama, setelah inu, masih akan ada sejumlah tahapan berikutnya.

Agus berharap ibunya dapat menjalani setiap tahapan penyembuhan yang harus dilalui, sehingga terbebas dari kanker.

"Mudah-mudahan respon Ibu Ani terhadap obat-obatan yang dikonsumsinya, baik yang diminum maupun yang disuntikan itu, bisa baik," tuturnya.

Bila dalam setiap tahapan kondisi Ani terus membaik, maka diharapkan kondisinya bisa lekas pulih seperti sedia kala.

"Saya berharap dalam kondisi yang stabil dan daya tahan yang baik mudah-mudahan Ibu Ani bisa lebih cepat pulih," kata dia.

ANT

Berita Terkait