Senin, 27 Mei 2019 | 00:41:44 WIB

Tolak Pelaku Koruptor Drs. H Thaib Armayin Menjadi Waketum I Partai Berkarya

Selasa, 12 Maret 2019 | 17:59 WIB
Tolak Pelaku Koruptor Drs. H Thaib Armayin Menjadi Waketum I Partai Berkarya

TERNATE, LINDO - sejumlah simpatisan Dan Kader prtai berkarya Provinsi Maluku Utara menolak keras kepda mantan korupsi Drs. H. Thaib Armayin untuk menjadi Wakil Ketua Umum I (WAKETUM I) partai berkarya, karena masih begitu banyak putra-putri dan tokoh-tokoh terbaik di maluku utara kenapa partai berkarya mengangkat mantan koruptor di maluku utara yang menjadi wakil ketua I partai berkarya yang dari sisi ketekohannya suda tidak ada lagi, bahkan tercemari di pablik maluku utara, Senin (11/3/2019).

Simpatisan partai berkarya berinsial HM saat dinkonfermasi lewat fia telpon mengatakan, sebagai simpatisan partai berkarya Dan perwakilan masyarakat kota tobelo kabupaten halmahera utara, mengatakan kami sangat menolak keras rencana kedatanag mantaan koruptor Drs. H. Thaib Armayin, selaku waketum I DPP partai berkarya untuk berkunjung Ke kabupaten halmahera utara.

HM juga menilai rencana kedatanag waketum I Ke kabupaten halmahera utara hanya bagaimana mengacaukan situasi internal partai berkarya, bahkan bisa mengancam stabilitas partai berkarya.

Kemudian HM menegaskan kepada Drs. H. Thaib Armayin jangan sekali-kali membuat dualisme di kubu partai berkarya, Dan kepada DPP partai berkarya agar segera mengeluarkan pembatalan SK PLT wilayah yang di buat oleh Drs. H. Thaib Armayin. DPP juga jangan tingal diam dari tindakan yang di buat oleh waketum 1 partai berkarya sangat melangar konstitusi partai yaitu Ad/Art partai berkarya. 

Sebagai wakil kerua forum peduli halbar berinsial AR saat dikonfermasi di Sekretariat Wilaya Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara, tepatnya di kel. Kasturyan Ternate Utara, AR mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Barat sangat menolak keras pejabat yang korpu terlibat dalam Partai Polita, berkunjung Ke kabupaten halmahera barat, bahkan tidak pentas untuk menjadi Waketum I Partai Berkarya, ungkapanya.

AR juga menambahkan sangat menolak keras kepada Drs. H. Thaib Armayin beserta keluarga, sebab semasa Drs. H. Thaib Armayin memimpin Provinsi Maluku Utara, mansyarakat halmahera barat tidak pernah merasyakan yang namanya kesejahteraan.

AULIYA M.DJAE

Berita Terkait