Minggu, 22 September 2019 | 19:55:28 WIB

Ketum GK Pengusaha Trisya Suherman Ajak Pengusaha Sulsel Dukung Penuh Capres Jokowi - Amin

Senin, 1 April 2019 | 12:02 WIB
Ketum GK Pengusaha Trisya Suherman Ajak Pengusaha Sulsel Dukung Penuh Capres Jokowi - Amin

(FOTO : GKPENGUSAHA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tim Organ Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi memiliki sayap organ, yaitu GK Ladies, GK Milenial, GK Dakwah, GK Pengusaha dan GK lainnya yang tersebar di seluruh Propinsi Indonesia.

Dalam rangka pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No. urut 01 Jokowi - Amin, pada Sabtu (30/3) dilakukan konsolidasi internal GK Jokowi Pengusaha wilayah Sulawesi Selatan (SulSel) dan deklarasi dalam rangka pemenangan Jokowi-Amin, di Hotel Myko Makassar, Sulsel.

Acara dihadiri oleh Dewan Pengarah GK Pengusaha Pusat Dr.Hj. Dewi Motik Pramono, M.Si, Ketua Umum (Ketum) GK Pengusaha Pusat Trisya Suherman, Ketua GK Ladies Lana T Koentjoro, Ketua GK Pengusaha Sulsel Ade Nining.

Acara pelantikan Pengurus GK Pengusaha Sulsesl dirangkaikan dengan deklarasi dalam rangka mendukung pemenangan Jokowi-Amin. Hadir juga Tim Kampanye Nasional (TKN) Andi Azran, Ketua GK Jokowi Sulsel Saldi Mansur, Ketua GK Jokowi Pusat Wahyu Indro Widodo dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) GK Pengusaha Pusat Jeffry.

Ketum GK Pengusaha Pusat Trisya Suherman dalam sambutannya berharap, semakin banyak pengusaha yang memberi dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di daerah Sulsel ini.

“Saya sebagai pengusaha sangat bangga memiliki Presiden seperti Bapak Jokowi yang kita semua berakal sehat, taulah seperti apa Presiden kita saat ini. Saya tidak pernah berpolitik, tapi kali ini saya akan berjuang semampu saya, semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini dipimpin kembali oleh Bapak Jokowi.  Kami masih membutuhkan sosok beliau sebagai pemimpin, jangan sampai NKRI dipimpin orang yang salah, yang arogan, tidak berpengalaman, sehingga keutuhan, kedamaian dan keamanan NKRI tetap terjaga," ujar Icha saapaan akrab Trisya Suherman.

Icha juga minta kepada Pengusaha Sulsel, jangan sampai kendor untuk mendukung secara penuh Pasangan Calon atau Paslon #01. “Gaspool.. waktu hanya tinggal 2 minggu. Kami Keluarga besar GK Pengusaha, mengucapkan sangat terima kasih kepada sponsor utama kami Myko Hotel & Convention Makassar yang telah mendukung acara ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, team GK Jokowi Sulsel juga berbondong - bondong menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Maruf - Amin #01, di Lapangan Karebosi, Makassar. (ARMAN R)

Berita Terkait